pulsa-logo

Motorola Siap Lepas Tiga Smartphone Terbaru di Agustus


Nariswari

Jum'at, 29 Juni 2018 • 16:24

Moto Z2 Force,moto Z3,moto Z4


teaser Motorola, sumber: Phonearenateaser Motorola, sumber: Phonearena

Motorola dikabarkan saat ini sedang mempersiapkan untuk peluncuran beberapa perangkat unggulan Moto, salah satunya adalah Motorola Moto Z3. Smartphone tersebut sempat ramai dikabarkan, dan beberapa detail spesifikasinya sempat bocor beberapa minggu yang lalu, bersama dengan dua perangkat Android One baru, yang disebut Motorola One dan Motorola One Power.

Menurut teaser resminya, Motorola mengumumkan bahwa mereka akan seacara resmi meluncurkan ketiga smartphone tersebut pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang di Chicago Amerika Serikat.

Memang, di teaser dan bocoran itu tidak memberikan banyak petunjuk tentang perangkat mana yang akan diluncurkan pada acara tersebut, akan tetapi berdasarkan deskripsi  dari teaser video sebelumnya yang beredar di online yang menyebutkan bahwa Motorola  mengumumkan sebuah "peluncuran besar" yang akan berlangsung di markas besar Motorola di Chicago-Amerika Serikat.

Mengingat Motorola Moto Z2 Force diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu, maka tidak heran jika muncul prediksi bahwa generasi penerusnya yakni Moto Z3 akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018. Asumsi ini semakin didukung oleh klaim Motorola bahwa mereka akan mengembangkan berbagai  teknologi baru  untuk terhubung, streaming, mengunduh, obrolan video, dan banyak lagi. Dan kemungkinan di acara tersebut Motorola kemungkinan juga akan mengungkapkan berbagai fitur unggulan smartphone.(*)

Sumber: Phonearena