pulsa-logo

Benarkah Ini Tampang Asli Xiaomi Mi Mix 3?


dian iskandar

Jum'at, 29 Juni 2018 • 17:24

xiaomi,mi mix,mi mix 2,mi mix 2s,mi mix 3,flagship,flagship xiaomi


via Phoneaarenavia Phoneaarena

September tahun lalu, Xiaomi mengumumkan generasi kedua dari smartphone tanpa bingkai, Mi Mix 2, yang diikuti pada bulan Maret oleh versi terbaru yang dijuluki Mi Mix 2s. Namun sekarang, dalam apa yang tampaknya menjadi gambar langsung pertama, Mix generasi ketiga Xiaomi telah muncul, memamerkan desain yang ramping.

Tidak seperti perangkat Mi Mix sebelumnya yang lebih punya ciri bezel tipis dan agag tebal di bagian atas dan bawah, Mi Mix 3 terlihat punya bezel tipis yang merata di setiap sisi. Juga kelihatannya tidak ada cukup ruang di bingkai bawah untuk meletakan kamera selfie di bagian bawah, seperti yang terlihat pada perangkat sebelumnya. Bahkan, jika diperjelas, tidak ada lensa yang menghadap ke depan. Jika benar ini adalah sosok Xiaomi Mi Mix 3, apakah mungin ameranya akan menggunakan model pop up seperti milik Oppo dan vivo.

Sementara itu gamber tersebut tidak menunjukan bagian belakang smartphone, jadi tidak bisa menyimpulkan apap pun terkait kamera utama Mi Mix 3. Seperti kebanyakan model flagship 2018, Mi Mix 3 kemungkinan juga akan didukung dengan Qualcomm Snapdragon 845 di dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk saat ini, Xiaomi belum membuat pernyataan resmi terkait dengan smartphone ini, tetapi mengingat Mi Mix 2 diluncurkan pada September tahun lalu, kemungiinan Mi Mix 3 juga akan mengikuti jadwal yang sama. (*)

Sumber: MySmartPrice via Phonearena

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018