pulsa-logo

Honor Ravel a.k.a Note 10 Bakal Gunakan Layar Super AMOLED 6.9 Inci?


Nariswari

Senin, 02 Juli 2018 • 11:02

Honor Ravel


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Sebuah bocoran foto terbaru mengungkap beberapa fakta tentang smartphone terbaru Huawei yang diprediksi akan dinamakan sebagai Honor Note 10. 

Kabar tersebut terkuak dari foto yang memuat kardus packaging dari pesanan komponen panel dari Samsung ke Huawei yang memesan panel layar Super AMOLED 6,9 inci untuk smartphone terbarunya yang diperkirakan bakal rilis pada bulan Oktober 2018.

Foto itu mengungkap sebuah detil konten di dalamnya yang kemungkinan berupa panel layar 6,9 inci yang juga diduga berjenis AMOLED. Sepertinya panel layar ini diperuntukkan untuk smartphone dengan code nama ‘Ravel’.  

Sebagaimana diketahui, Honor merilis versi lebih besar dari smartphone Honor 8 yang disebut Honor Note 8 dengan panel AMOLED pada tahun 2016 tetapi kemudian men-skip atau melongkapi Note 9, dan berencana untuk mempersiapkan peluncuran Note 10.

Sekarang, dengan munculnya bocoran terbaru yang memuat kardus packaging komponen panel smartphone Huawei, tampaknya ini menguatkan dugaan bahwa brand asal Tiongkok ini lebih tertarik untuk langsung meluncurkan Note 10, ketimbang Note 9.

Dalam postingan  Weibo yang beredar baru-baru ini, CEO Honor mengatakan bahwa seri Note yang sedang dipersiapkan oleh mereka akan dibekali dengan layar berukuran lapang dan cukup nyaman untuk dipegang. Namun di postingan tersebut, tidak secara eksplisit disebutkan nama/seri dari smartphone yang dimaksud. Apakah Note 10 aka Honor Ravel.

Sejauh ini belum banyak informasi yang berkembang terkait dengan Note 10. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan  diotaki dengan chipset HiSilicon Kirin 970. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2