pulsa-logo

Oppo Luncurkan O-Free Wireless Bluetooth Headset


Nariswari

Senin, 02 Juli 2018 • 14:00

Oppo O-Free Wireless Bluetooth Headset


Image: OppoImage: Oppo

Bersamaan dengan peluncuran Find X di Tiongkok, Oppo juga memperkenalkan headset nirkabel O-Free Wireless Bluetooth Headset pada Kamis (28/06) lalu.

O-Free Wireless Bluetooth Headset memanfaatkan teknologi TrueWireless berkat hadirnya smart-chip yang tertanam di dalamnya. Hadirnya smart-chip ini secara otomatis dapat  menyelaraskan suara yang dialirkan di bagian earbud bagian kiri dan kanan O-Free Wireless Bluetooth Headset, sehingga menghilangkan noise dan waktu tunda yang kadang mengganggu saat menikmati musik yang dialirkan melalui perangkat nirkabel.

Earbud O-Free Wireless Bluetooth Headset didesain dengan sangat ringan dan nyaman dipakai. Perangkat ini hadir dengan charging case yang dengan mudah dapat mengisi daya ke headset nirkabel. Menurut Oppo, O-Free Wireless Bluetooth Headset menawarkan hingga 4 jam pemutaran musik secara nonstop terus menerus dalam sekali pengisian daya.

Fitur headphone yang hadir di O-Free Wireless Bluetooth Headset ini antara lain adalah hadirnya chipset Qualcomm QC5100 yang sigap menangani berbagai fitur di perangkat ini.

Selain itu, O-Free Wireless Bluetooth Headset dilengkapi dengan asisten suara Oppo. O-Free Wireless Bluetooth Headset juga menawarkan fitur terjemahan. Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan kontrol musik seperti penyesuaian tingkat volume, play/pause, ubah trek lagu yang sedang diputar dan sebagainya.

O-Free Wireless Bluetooth Headset dibanderol dengan harga 699 Yuan (setara Rp1,4 jutaan) dan akan mulai dijual di Tiongkok pada Agustus 2018 nanti. Sedangkan untuk peluncuran global dari O-Free Wireless Bluetooth Headset dijadwalkan setelahnya. (Naris/Ozi)

Sumber: Tech Androids