pulsa-logo

Baru Edar, Samsung Langsung Pangkas Harga Galaxy J6


Deni Hardian

Senin, 02 Juli 2018 • 14:27

samsung galaxy j6,harga samsung galaxy j6


Samsung Galaxy J6Samsung Galaxy J6

Belum lama ini Samsung telah merilis dua smartphona Galaxy J series terbarunya di Indonesia. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J6. Smartphone yang telah edar luas di pasaran ini hadir di pasaran dengan harga resmi Rp 3.299.000. Uniknya, meski baru beradar di pasaran, Samsung sudah mengkoreksi harga jual smartphone ini menjadi lebih terjangkau.

Informasi yang diterima PULSA dari situs jual beli Erafone, Galaxy J6 kini hanya dijual dengan harga Rp 3.099.000. Artinya, ada pemangkasan harga sebesar Rp 200 ribu rupiah dari harga resmi sebelumnya.

Menariknya lagi, situs jual beli online milik Erajaya Group ini juga menawarkan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia untuk pembelian Samsung Galaxy J6. Selain itu, Erafone juga menyediakan pembelian secara kredit dengan menggandeng mitra Bank seperti Bank BRI, CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank BNI.

Sebagai informasi, Galaxy J6 merupakan smartphone kelas menengah yang hadir dengan layar Infinity display yang memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam.

Tertarik? Silahkan kunjungi website Erafone atau kunjungi gerainya di kota anda.

Sumber: Erafone