pulsa-logo

Meluncur Bulan Ini, Huawei Nova 3 Usung Spek Menggoda


Nariswari

Selasa, 03 Juli 2018 • 11:28

Huawei Nova 3


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Huawei secara resmi mengkonfirmasi jadwal peluncuran smartphone yang akan datang, yakni Nova 3. Smartphone ini disebut akan siap diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018 di Stadion Shenzen Universiade, China.

Beberapa waktu sebelumnya, handset ini telah disertifikasi oleh badan otoritas TENAA. Seiring dengan itu beberapa rincian tentang Huawei Nova 3 pun terungkap. Smartphone ini akan menampilkan layar berukuran 6.3 inci (2.240 x 1.080 piksel) dan smartphone ini memiliki desain layar berponi (notch).

Kinerja Huawei Nova 3 mengandalkan prosesor octa-core kelas menengah Kirin 659 dengan clock speed  2,36 GHz, dibarengi dengan dukungan RAM 6GB dan dipasangkan dengan opsi penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Smartphone juga mendukung penyimpanan memori eksternal melalui  hadirnya slot kartu microSD.

Di sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan sistem dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 24MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor utama 16MP + 24MP. Fitur lainnya adalah meliputi  pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Kabarnya, Huawei Nova 3 akan ditawarkan dalam varian warna black dan blue.  Namun belum ada informasi lebih lanjut berapa harga banderol dari Huawei Nova 3. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2