pulsa-logo

Kini, Beli Konten Digital Pakai Pulsa Tri Makin Beragam


Hairuddin

Selasa, 03 Juli 2018 • 18:01

Tri Indonesia, Beli Pakai Pulsa Tri, Google Play, Mobile Legends, Beli Pakai Pulsa Tri,


(Foto: PULSA/Hairuddin)(Foto: PULSA/Hairuddin)

Pembelian konten digital di smartphone lewat metode potong pulsa, sejatinya sudah sejak beberaapa tahun lalu diterapkan para operator seluler tanah air. Cara ini tentunya bisa memudahkan konsumen yang tidak memiliki kartu kredit.

Sebagai provider generasi milenial yang berkomitmen menghadirkan layanan bermanfaat bagi pengguna setianya, Tri kembali menghadirkan solusi pembelian konten digital yang lebih luas dan beragam dengan jargon #BayarPakaiPulsaTri. Untuk itu, Tri sendiri berkolaborasi langsung dengan Google Play yang diklaim telah diakses oleh 90% pelanggan Tri. Selain itu, layanan Tri ini juga bisa digunakan untuk membeli konten favorit dari aplikasi Joox, Spotify, Dezeer, Viu, HOOQ, Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.

“Hari ini, Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli konten digital yang disukai para milenial, lalu dengan mudah Bayar Pakai Pulsa Tri”, ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

(Foto: PULSA/Hairuddin)(Foto: PULSA/Hairuddin)

Pulsa Trsi menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna smartphone saat mmembeli konten digital di market place Google Play. Cukup memilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film, game dan sebagainya bisa langsung dinikmati.

 

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?