pulsa-logo

Dua Tahun Berselang, Honor Note 10 Bakal Dirilis Agustus?


Nariswari

Kamis, 05 Juli 2018 • 11:45

Huawei Honor, Huawei, Honor, Honor Note 10, Honor Note 8


Sumber: Weibo via NDTV and GizmoChinaSumber: Weibo via NDTV and GizmoChina

Honor Note 9 kabarnya akan segera diumumkan ke pasar pada bulan Agustus 2018. Meski demikian kabar terbaru menyebutkan bahwa sang pabrikan akan segera memperkenalkan Honor Note 10 setelah melalui dua tahun masa pengembangan.

Hal ini diungkapkan oleh CEO dan Presiden Honor, Zhao Ming melalui akun media sosialnya. Namun dikarenakan Honor Note 9 belum diluncurkan, apakah ada indikasi bahwa sang vendor akan melewati angka 9 dan langsung loncat ke seri 10?

Jika Anda masih ingat, Honor Note 8 yang dirilis pada bulan Agustus 2016 lalu hingga kini memang masih belum mendapatkan seri penerusnya. Dengan adanya postingan Weibo dari bos perusahaan Tiongkok yang juga merupakan anak usaha dari Huawei tersebut maka pantaslah sekiranya dugaan yang beredar menyebutkan bahwa Note 10 ialah perangkat yang akan jadi penerus dari Note 8.

Adapun Honor Note 8 dibekali dengan layar 6,6 inci, sementara penerusnya diyakini akan menampilkan layar OLED berukuran lebih besar yakni 6,9 inci sebagaimana yang telah diungkap oleh situs PlayfulDroid. Mari kita tunggu saja kabar selengkapnya dalam dua bulan mendatang. (Nariswari)

Sumber: 1, 2