pulsa-logo

Muncul di Geekbench, Smartphone Vivo 1805 Usung Snapdragon 845


Nariswari

Kamis, 05 Juli 2018 • 14:34

Vivo 1805


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Smartphone misterius Vivo muncul di laman benchmarking Geekbench. Perangkat tertera dengan nama “Vivo 1805”.

Daftar di Geekbench ini tidak banyak mengungkapkan  berbagai hal yang terkait dengan desain atau penampilan dari smartphone tersebut. Akan tetapi menyoroti beberapa fitur kunci dan spesifikasi internal dari smartphone Vivo generasi terbaru tersebut.

Smartphone yang menjalankan Android v8.1 Oreo ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan clock speed 1.7GHz, didukung oleh RAM 8GB, namun besaran ROM-nya belum diketahui.

Dengan rincian spesifikasi tersebut, Vivo 1805 mencetak angka 2,445 poin di single core dan 9,121 poin dalam tes multi-core. Spesifikasi tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa smartphone Vivo ini akan tercipta sebagai smartphone premium.

Jika Anda ingat, belum lama ini Vivo meluncurkan Vivo NEX  yang merupakan smartphone inovatif dengan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar, dan desain kamera selfie pop-up. Berbekal dengan kepercayaan diri Vivo yang tinggi dalam mengembangkan inovasi terbaru, pertanyaan kini adalah apakah Vivo berencana untuk menghadirkan sesuatu yang baru melalui penggarapan Vivo 1805?

Apakah Vivo 1805 adalah proyek inovatif lain yang sedang dikerjakan oleh Vivo? Kita tunggu saja hingga tanggal peluncurannya tiba. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2