pulsa-logo

Sstt, Ini Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy X dan Galaxy S10


Nariswari

Jum'at, 06 Juli 2018 • 14:06

Samsung Galaxy X


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Kabar soal Samsung yang tengah mempersiapkan peluncuran beberapa smartphone unggulannya, seperti Galaxy X, Galaxy S10 dan Galaxy Note sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Konon Ketiga seri perangkat tersebut akan diperkenalkan dalam acara yang berbeda.

Seperti ajang MWC, secara historis menjadi momen yang bersejarah bagi Samsung untuk meluncurkan Samsung Galaxy S generasi terbaru.  Sementara IFA adalah momen bagi Samsung untuk menyambut Galaxy Note generasi terbaru. Sementara rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung menambahkan satu lagi jadwal peluncuran perangkat terbaru mereka, yakni di ajang CES 2019 untuk meluncurkan Galaxy X.

Tahun depan, ajang CES 2019 yang akan secara resmi dimulai pada 8 -11 Januari 2019 dijadikan kesempatan oleh Samsung untuk memperkenalkan smartphone uniknya, Galaxy X. Smartphone yang akan memiliki desain lipat (foldable design) ini  akan memiliki layar berukuran 7,3 inci dan 4,5 inci saat layar dilipat. Kabarnya, di acara yang sama, Samsung juga akan memperkenalkan perangkat terbarunya yang terfokus pada TV, laptop, SmartThings dan pengembangam Bixby yang lebih disempurnakan.

Sementara itu, Samsung Galaxy S10 akan diresmikan di ajang MWC 2019 yang akan digelar pada  tanggal 25-28 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol. Berbagai penyempurnaan desain  dan fitur baru disempatkan di smartphone ini. Termasuk akan hadirnya tiga kamera untuk versi Plus, dan fitur pemindai sidik jari di layar dan fitur face recognition yang lebih disempurnakan. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2