pulsa-logo

iPhone Bakal Punya Varian Berwarna Orange?


Nariswari

Jum'at, 06 Juli 2018 • 15:33

iPhone,iPhone X,iPhone X plus,iPhone 2018


ilustrasi, image courtesy: Gizchinailustrasi, image courtesy: Gizchina

Apple selama ini sangat jarang menggarap  iPhone  yang ditawarkan dengan varian warna-warna ceria atau cerah. Terakhir kali, Apple pernah “bereksperimen” dengan warna cerah saat meluncurkan  iPhone 5C  pada tahun 2013, yang diklaim sebagai iPhone “ekonomis”.  

Rupanya, menurut prediksi dari analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan meluncurkan  iPhone berlayar 6,5 inci yang dikabarkan akan diluncurkan dalam varian warna  hitam, putih dan emas baru. IPhone berukuran  6,1 inci, diduga akan memulai debut dalam varian abu-abu, putih, biru, merah dan oranye.

Sementara itu, varian warna merah sebelumnya pernah digarap oleh Apple saat meluncurkan varian (RED) dari beberapa seri iPhone. Dan varian ini adalah bagian dari strategi Apple untuk mempromosikan (RED), sebuah organisasi yang berkampanye untuk memerangi HIV dan AIDS di Afrika.

Tapi, Apple belum pernah merilis iPhone berwarna oranye. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa sepertinya Apple sedang mencoba untuk menjajal varian warna ini ke iPhone generasi mendatang.

Apple diperkirakan akan meluncurkan dua iPhone baru di penghujung tahun ini, iPhone X Plus, yang akan memiliki layar OLED 6,5 inci (dan tampaknya akan dibekali  dukungan dual-SIM) dan iPhone dengan layar 6,1 inci yang dilengkapi dengan fitur FaceID yang lebih disempurnakan. (Nariswari)

Sumber: Gizchina