pulsa-logo

Ini Penampakan Wireless Charger Xiaomi


Nariswari

Jum'at, 06 Juli 2018 • 15:55

Xiaomi,Xiaomi terbaru,flagship xiaomi,wireless charger


image: Gizchinaimage: Gizchina

Xiaomi memulai inisiatif teknologi nirkabel melalui  smartphone dengan teknologi nirkabel pertamanya yakni  Xiaomi Mi MIX 2S yang diluncurkan pada 27 Maret 2018 lalu.

Ketika Xiaomi meluncurkan Mi MIX 2S, smartphone tri-bezel-less yang menakjubkan ini didampingi oleh charger nirkabel yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone menggunakan standar Qi.

Kini beredar bocoran gambar Xiaomi Fast Wireless Charger generasi terbaru.  Perlu Anda ketahui, pengisi daya nirkabel Xiaomi yang ada saat ini tidak terlalu baik dibandingkan dengan perangkat lain, dengan daya pengisian maksimum 7,5W, ketika standar di pasaran telah menjadi 10W - 15W, seperti pengisian daya nirkabel untuk Samsung Galaxy S9 Series.

Hal tersebutlah yang mungkin menjadi jawaban, mengapa muncul bocoran gambar Xiaomi Fast Wireless Charger generasi terbaru Xiaomi tersebut kemarin (5/7 2018) di online. Perangkat, yang baru saja terlihat di situs web resmi WPC tersebut, kemungkinan besar akan bekerja pada pengisian 10W. Selain itu, desainnya  tidak akan terlihat jauh berbeda dari pendahulunya, dengan desain yang minimalis  dan LED kecil di bagian depan untuk menunjukkan status pengisian daya.

Pengisi daya nirkabel Xiaomi generasi terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran  Xiaomi Mi MIX 3 pada akhir tahun ini. Jadwal yang berbarengan ini  cukup masuk akal karena smartphone ini kemungkinan  akan mendukung teknologi pengisian nirkabel yang lebih cepat. (*)

Sumber: Gizchina