pulsa-logo

Vivo V9 6GB dengan Snapdragon 660 AIE Sudah Mulai Dijual


Fauzi

Jum'at, 06 Juli 2018 • 17:56

Vivo V9 6GB,Snapdragon 660 AIE


Image: VivoImage: Vivo

Akhirnya, vivo V9 6GB Super Selling Day dimulai serentak di gerai-gerai resmi vivo, baik melalui e-commerce maupun vivo store yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya mengadakan pre-order eksklusif di JD.id dalam tengat waktu seminggu, kali ini penjualan langsung secara online pun sudah dapat dilakukan di platform e-commerce mitra vivo yaitu Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan Lazada.co.id.

Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia menyatakan sejak awal diperkenalkan, kami senang mengetahui kehadiran vivo V9 6GB diapresiasi sangat positif oleh konsumen kami di berbagai daerah. Kehadiran vivo V9 6GB tak lain adalah bagian dari komitmen vivo dalam memahami kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Dengan Super Selling Day serentak di e-commerce dan store offline, kami ingin memanjakan konsumen dan menjamin kemudahan mendapatkan vivo V9 6GB,” ungkap Edy.

Vivo V9 6GB diperkenalkan dengan harga resmi Rp4.299.000. Momen penjualan perdana vivo V9 6GB pun dibuka bersamaan di gerai resmi vivo, retail mitra, dan e-commerce partner. Menjadi seri V9 lanjutan dengan fitur yang semakin inovatif, Edy juga menambahkan bahwa selama masa pre-order di JD.ID yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 5 Juli kemarin, pemesanan vivo V9 6GB sudah mencapai target.

“Bukan hanya melakukan pre-order, konsumen juga menunggu seri terbaru ini tersedia di gerai vivo terdekat. Saat pre-order pun, responnya sangat baik, target pemesanan vivo V9 6GB yang eksklusif di JD.id sampai 5 Juli kemarin telah tercapai,” tambah Edy.

Vivo V9 6GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, black yang dinamis dan sophisticated, dan warna red bagi kepribadian yang stylish dan berjiwa muda. Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, vivo V9 6GB adalah seri keempat dari flagship product vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar bezel-less 90% screen-to-body ratio, dan 6.3’’(inch) FullHD+ FulllView Display. Berbeda dari seri sebelumnya, vivo V9 6GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE, serta Selfie Camera yang didukung Dual Pixel Sensor untuk hasil foto lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Dengan kapasitas RAM lebih besar, ROM 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB, prosesor SD660 AIE yang dikembangkan untuk baterai yang lebih tahan lama dan performa grafik lebih tinggi, serta rangkaian keunggulan lainnya; vivo V9 6GB tentunya akan membuat berbagai aktivitas di smartphone baik streaming, chatting, dan mobile gaming akan semakin maksimal.


Desain kontemporer, menawarkan performa smartphone yang andal, dan fitur kamera yang siap mengabadikan momen dengan makin sempurna, vivo V9 6GB tentunya menjadi salah satu produk vivo yang paling menarik perhatian konsumen Indonesia saat ini. (Ozi)

Sumber: PR