pulsa-logo

Ssst, Galaxy S10 Diisukan Punya Varian Fingerprint di layar dan Samping Bodi


Nariswari

Senin, 09 Juli 2018 • 09:39

Samsung,Galaxy,Galaxy S10


ilustrasi, image courtesy: Gizchinailustrasi, image courtesy: Gizchina

Samsung saat ini dikabarkan bersiap untuk menggelar peluncuran Galaxy Note 9 sekitar awal Agustus di New York City, dan setelah  itu, Samsung akan menggelar “jawara” lainnya di line-up Seri Galaxy yakni Galaxy S10, yang kurang lebih akan digelar beberapa bulan lagi. Namun, saat ini mulai bermunculan berbagai bocoran informasi dan rumor yang berkaitan dengan Galaxy S10 tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa nantinya Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Series dalam tiga varian yakni Galaxy S10 dan S10 plus, dan varian ketiga yang akan dibekali dengan versi standar. Galaxy S10 Series tersebut memiliki name code untuk keperluan internal yakni  Beyond 1, Beyond 2, dan Beyond 3.

Ada beberapa perbedaan dari ketiga smartphone tersebut, namun ada kabar yang menyebutkan  bahwa varian entry-level akan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di  sisi belakang dan akan menampilan layar infinity berdesain datar.

Sedangkan Galaxy S10 dan S10 Plus akan hadir  dengan  sensor sidik jari  yang tertanam di bawah layar dan akan dibekali dengan layar infinity berdesain  melengkung.

Keputusan untuk menyertakan varian “standar”  adalah salah satu upaya Samsung  untuk menarik lebih banyak pembeli, meningkatkan penjualan, dan  menghindari terulangnya penjualan “yang melempem” saat meluncurkan Galaxy S9.

Perbedaan lainnya adalah bahwa varian yang “standar” akan memiliki ukuran  layar kompak berukuran 5,8 inci dengan infinity display. Sedangkan Galaxy S10 akan dibekali dengan layar berukuran 6,2 inci dan Galaxy 10 Plus akan menampilkan layar berukuran 6,4 inci yang sama-sama menapilkan layar infinity display  melengkung.

Detail spesifikasi lainnya adalah bahwa varian sederhana dari S10 akan dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy  S10 dan Galaxy S10 Plus. (*)


Sumber: Gizchina