pulsa-logo

Ponsel Android Go Samsung Sudah Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance


Fauzi

Senin, 09 Juli 2018 • 10:06

Ponsel Android Go Samsung


Image: Via SamMobileImage: Via SamMobile

Samsung memang telah dikabarkan tengah menyiapkan ponsel Android Go pertamanya. Sejurus dengan itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone dimaksud kini sudah mendapat sertifikasi resmi dari Wi-Fi Alliance.

Sebagaimana terlihat, smartphone yang diduga sebagai perangkat Android Go dari Samsung itu memiliki nomor model SM-J260G/DS. Dua huruf terakhir dari nomor model tersebut mengindikasikan bahwasanya smartphone akan datang dengan kemampual dual-SIM.

Tertulis pula smartphone akan mendukung jaringan Wi-Fi 2.4G yang juga mengindikasikan absennya teknologi dual-band.

Informasi lain yang juga terungkap adalah sistem operasi dari smartphone yang tertulis akan menjalankan Android 8.1 Oreo.

Berkaitan dengan ponsel Android Go pertama Samsung, berkemungkinan smartphone ini akan datang sebagai Galaxy J2 Core. Adapun menurut rumor yang beredar smartphone ini akan dibekali prosesor quad-core, RAM 1GB, dan memori internal 16GB. Selain itu, smartphone juga digadang bakal membawa dukungan kamera utama beresolusi 8 MP, kamera depan 5MP, dan memiliki baterai berkapasitas 2600 mAh.

Kapan smartphone ini bakal diluncurkan? Untuk saat ini belum ada informasi terkait hal ini. Jadi, kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2