pulsa-logo

Lolos TKDN, Samsung Galaxy J8 Siap Melantai di Pasar?


Deni Hardian

Senin, 09 Juli 2018 • 13:33


Samsung Galaxy J8 (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy J8 (Samsung Indonesia)

Pasca memulai debut globalnya pada akhir Mei 2018 yang lalu, smartphone kelas menengah terbaru Samsung bertajuk Galaxy J8 DS kini mulai terendus keberadaannya di Indonesia.

Melalui website resmi Samsung Indonesia, Samsung Galaxy J8 sudah mulai dipamerkan dan mengindikasikan akan segera beredar dalam waktu dekat. Tak hanya itu, keberadaan Samsung Galaxy J8 juga sudah diperkuat dengan telah mendapatkan lulus uji TKDN dengan pencapaian 30,40 persen.

Berdasarkan informasi yang tertuang di website Samsung Indonesia, Galaxy J8 hadir dengan fitur dan spesifikasi ponsel terkini mulai dari panel layar berteknologi Super AMOLED berukuran 6.0 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 450 plus baterai berkapasitas 3500 mAh. Tak hanya itu, ponsel pintar terbaru Samsung ini juga telah dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB.

Fasilitas fotografinya, Samsung menyematkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/1.7 dan kamera kedua beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/1.9. Sementara untuk aksi selfinya, telah tertanam kamera depan beresolusi 16 megapiksel plus lampu flash yang bakal memanjakan aksi selfie pengguna.

Namun berapa label harga yang bakal dipatok serta kapan perangkat ini mulai edar dipasaran masih menjadi teka-teki. Penasaran? Tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Sumber 1

Sumber 2