pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi FCC, Dua Varian Baru Nokia X6 Segera Dirilis?


Nariswari

Selasa, 10 Juli 2018 • 12:55

Nokia X6, Nokia TA-1112, Nokia TA-1120, Ponsel Misterius Nokia,


Nokia TA-1120 (Foto: Gizchina)Nokia TA-1120 (Foto: Gizchina)

Nokia belum lama ini telah  mengkonfirmasi ke publik perihal “kedatangan” Nokia X5 alias Nokia 5.1 Plus ke China dengan memunculkan beberapa teaser. Handset tersebut kabarnya akan diluncurkan pada 12 Juli di China.

Selain mengkonfirmasi kehadiran Nokia X5 alias Nokia 5.1 Plus pada 12 Juli nanti di Cina, Nokia juga dikabarkan tengah menggarap dua model baru yang gosipnya telah menerima sertifikasi FCC di Amerika Serikat. Kedua perangkat tersebut memiliki kode model TA-1112 dan TA-1120. Beberapa kalangan menduga, perangkat tersebut merupakan varian internasional dari Nokia X6.

Dilansir tabloidpulsa.co.id dari Gizchina, dokumen FCC tersebut emang tidak banyak membocorkan detil dari kedua perangkat misterius Nokia tersebut. Namun, model Nokia TA-1120 yang memiliki name code disebut ‘Bravo’ tercatat akan memiliki kemampuan membaca  SIM ganda. Selain itu, handset yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini dibekali dengan penyimpanan memori internal sebesar 32GB. Smartphone ini juga memiliki dimensi PxL sebesar 147 x 70mm, sedikit berbeda dengan Nokia X6 versi aslinya yang memiliki dimensi PxL 147.2 x 71mm.

Adapun model lainnya – yang memiliki nomor  kode “TA-1112” kemungkinan adalah  varian dari  nokia X6 dengan kemampuan membaca SIM tunggal.

Meskipun Nokia belum mengkonfirmasi peluncuran Nokia X6 secara global, namun bocoran informasi ini mengisyaratkan  tanggal peluncuran smartphone tersebut adalah 19 Juli. Handset ini kemungkinan akan menggunakan nama atau merek “Nokia 6.1 Plus” di seluruh dunia.

Masih berkaitan dengan smartphone yang sama, beberapa waktu yang lalu tiba-tiba muncul “Nokia X6” di portal resmi Nokia di India bulan lalu. Ini mengindikasikan bahwa smartphone ini juga akan diluncurkan di pasar India. (Nariswari)

Sumber: Gizchina