pulsa-logo

Tercyduk, Honor Note 10 Bakal Dirilis 26 Juli


Nariswari

Kamis, 12 Juli 2018 • 13:04

Honor,Honor 10,Honor Note 10,Honor Indonesia


sumber JD.com via Gizchinasumber JD.com via Gizchina

Kemarin (11/7 2018), mal online China - Jingdong merilis sebuah inforamsi melalui situs web mereka yang berisi sebuah informasi  untuk semua penggemar smartphone Honor yang sedang menunggu-nunggu peluncuran Honor Note 10. Sayangnya, di situs web tersebut tidak menampilkan informasi tentang label harga dari Honor Note 10.

Yang bisa kita diketahui, adalah tanggal peluncuran untuk phablet Honor terbaru tersebut yaitu 25 Juli pukul 23:59 Waktu China, yang berarti peluncuran tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 Juli untuk negara lain.

Honor Note 10 akan mengemas prosesor sangat kuat buatan Huawei yakni Kirin 970, dan ini adalah chip unggulan Huawei yang diluncurkan tahun lalu yang didasarkan pada teknologi proses 10nm dan terdiri dari Cortex A73 × 4 + Cortex A53 × 4. Penggunaan processor ini dibarengi dengan GPU MP12 Mali-G72, dan akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

Selain itu, Note 10 juga akan dilengkapi dengan teknologi GPU Turbo besutan Huawei, yang merupakan  perangkat lunak dan teknologi akselerasi grafis yang dapat meningkatkan kinerja GPU di perangkat seluler, dan penggunaan teknologi GPU Turbo juga dapat mengurangi konsumsi daya ponsel, sehingga penggunaan daya baterai jauh lebih hemat.

Sebagai anggota seri Honor Note, Honor Note 10 diprediksi akan dibekali dengan komponen baterai berkapasitas daya besar. (*)

Sumber: Gizchina