pulsa-logo

Ini Dia Beda Samsung Galaxy J6+ dengan Galaxy J6


PULSA

Jum'at, 13 Juli 2018 • 09:33

Galaxy,Samsung,Galaxy j,galaxy J6


Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya yakni Galaxy On 6 yang merupakan salah satu varian dari Galaxy J6. Dan sekarang, tampaknya Samsung juga telah mempersiapkan varian lain dari Galaxy J6, yang akan dinamakan Samsung Galaxy J6+. Lalu apa titik perbedaan yang utama antara Samsung Galaxy J6 dengan Galaxy J6+ ?

Perangkat yang akan dinamakan Samsung Galaxy J6+ ini pertama kali ditemukan dengan name code - "j6plte," oleh pengembang yang memiliki hak asuh beberapa ROM dan build di Samsung.

Jika dicermati dengan seksama, name code yang dijelaskan di atas diyakini milik model - "Samsung J6-Plus LTE CIS SER." CIS adalah singkatan dari Commonwealth of Independent States, dan SER berarti Serbia. Varian terbaru dari Samsung Galaxy J6 ini kemungkinan besar akan pertama kali dipasarkan di Serbia, dengan mempertimbangkan petunjuk name code / nomor model tersebut.

Untuk spesifikasi, Galaxy J6+ sebenarnya tidak jauh berbeda dari J6 kecuali prosesornya. Selain akan  diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 450, Galaxy J6+  akan menampilkan layar HD Super AMOLED+ berukuran 5,6 inci dengan aspek rasio 18,5: 9. Bandingkan dengan Galaxy J6 yang menggunakan processor octa core Exynos 7870 dengan clock speed 1,6GHz Cortex-A53.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy J6+, dan berapa harga banderolnya. Namun diprediksi tanggal peluncurannya sudah dekat, mengingat makin gencarnya bocoran informasi dan rumor seputar Galaxy J6+. (*)

Sumber: Gizchina