pulsa-logo

Xiaomi Mi A2 Juga Punya Versi Lite


Nariswari

Jum'at, 13 Juli 2018 • 13:24

Xiaomi,mi A2,mi 6X,harga xiaomi,spesifikasi xiaomi


image: mysmartpriceimage: mysmartprice

Sejak beberapa waktu yang lalu, kita mendengar bahwa Xiaomi sedang menggarap smartphone generasi terbarunya yang secara umum ditargetkan untuk segmen menengah dan low-entry. Sebelumnya telah beredar beberapa bocoran inforamsi tentang Xiaomi Mi A2 Lite di situs web regulator komunikasi Singapura.

Belum lala ini beredar informasi yang jauh lebih substansial yang  muncul kemarin (12/7 2018) di sebuah situs di Polandia. Situs web tersebut adalah toko e-commerce yang memuat daftar smartphone Xiaomi terbaru. Tercantum di dalamnya ada Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite, lengkap dengan gambar dan spesifikasinya.

Adapun dari gambar Xiaomi Mi A2 Lite di situs tersebut, tidak sulit untuk menebak bahwa Mi A2 Lite adalah versi Android One dari Xiaomi Redmi 6 Pro. Dimulai dari desain layar berponi (notch) yang merupakan bukti yang cukup untuk itu. Dan ini menguatkan bahwa Mi A2 Lite kemungkinan akan hadir dengan perangkat keras yang agak mirip dengan Xiaomi Redmi 6 Pro.

Xiaomi Mi A2 Lite akan dibekali dengan layar Full-HD+ berukuran 5,84 inci, dengan aspek rasio 19: 9, diotaki processor Qualcomm Snapdragon 625, dan RAM 4GB dan ROM 64GB. Namun ada prediksi bahwa Xiaomi Mi A2 Lite  juga akan ditawarkan dalam beberapa varian penyimpanan.

Adapun acara peluncuran global dari Xiaomi Mi A2 akan diadakan di Spanyol pada 24 Juli. Namun belum diketahui apakah di acara yang sama Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Mi A2 Lite atau tidak. (*)

Sumber: Gizchina