pulsa-logo

Di India Vivo NEX Dijual Segini, Di Indonesia Berapa?


PULSA

Jum'at, 13 Juli 2018 • 13:41

vivo.vivo nex,harga vivo next,spek vivo nex


image: mysmartpriceimage: mysmartprice

Smartphone generasi terbaru dari Vivo yang banyak menyita perhatian warga dunia yakni Vivo NEX sejatinya akan diluncurkan pada 19 Juli mendatang di India. PIhak Vivo juga telah mengirim undangan ke media untuk acara peluncuran tersebut.

Namun untuk masalah harga yang beberapa waktu lalu masih teka-teki, kini dikutip dari GSMArena telah ditemukan rincian harga untuk penjualan melalui situs jual beli Amazon bahwa ponsel pintar ini akan dijual dengan harga 48.990 Rupee India, dan jika kita konversikan ke rupiah maka kurang lebih ponsel tersebut akan dihargai sebesar Rp10,3 jutaan.

Kemungkinan akan ada 2 varian yang dilepas yakni versi memori internal 128 GB DAN 256 GB, sedangkan harga di atas tadi adalah harga untuk versi yang terendah yakni 128 GB. Vivo Nex yang akan diluncurkan dan dijual di India nanti akan membawa spesifikasi diantaranya layar Ultra FullView Super Amoled sebesar 6,59 inch beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,3 : 9 (aspek rasio body to screen 91,24% yang hampir tanpa bezel), Prosesor Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core 2,7 GHz dan GPU Adreno 630 (versi India), Sistem operasi Android Oreo 8.1 berbasis FunTouch OS 4.0, Sensor sidik jari di bawah layar, RAM 8 GB beserta Internal Storage 128 GB, Dual Kamera Belakang 12MP+5MP, Kamera Depan 8 MP dengan sistem PopUp, Port USB Type C, dan juga baterai sebesar 4000 mAh dengan fitur fast charging 22 W.

Tidak itu saja, Vivo NEX juga dilengkapi dengan tombol AI (Artificial Intelligence) dedicated di sisi kiri untuk mengaktifkan akses ke berbagai fitur AI.

Belum ada kepastian dari Vivo mengenai harga yang akan dirilis untuk penjualan Vivo NEX di Indonesia, namun jika Vivo NEX di India dijual seharga itu, maka seharusnya harga di Indonesia tidak akan jauh dari harga di India yang sekitar Rp10,3 jutaan, kita tunggu saja! (Awiek)

Sumber : Mymsrtprice via GSMArena