pulsa-logo

Ini Dia 10 Smartphone Android Terkencang Juni 2018 Versi Antutu


PULSA

Jum'at, 13 Juli 2018 • 15:07

antutu,smartphone terbaik,skor antutu,android terkencang,blackshark,smartphone gaming


BlacksharkBlackshark

Antutu sebagai salah satu penyedia aplikasi benchmarking ternama telah merilis daftar ranking ponsel pintar berdasarkan pengujian perfurma CPU, UX, dan juga 3D. Daftar tersebut merupakan update terbaru yang dirilis pada bulan Juni 2018 kemarin.

Cukup mengejutkan karena perangkat terkencang bukan diwakili oleh Samsung atau iPhone, tapi dari pabrikan Tiongkok yakni Xiaomi.  Penasarah, ini dia daftar lengkapnya;

1.    Xiaomi Mi Black Shark (8GB/128GB)

Xiaomi memang tidak lelah untuk terus merangsek naik mengganggu para pesaing-pesaingnya dengan terus menggulirkan perangkat-perangkat terbarunya. Terbukti dengan disabetnya total skor pengujian tertinggi oleh gaming phone besutan mereka yang beberapa saat lalu telah diluncurkan yakni Xiaomi Mi Black Shark.

Mi Black Shark yang notabene saat itu diluncurkan oleh Xiaomi demi masuk ke ranah mobile gaming untuk bersaing dengan Razer Phone milik Razer, mendapat gelar smartphone Android dengan performa tercepat saat ini. Total Skor yang didapat Black Shark dari Antutu benchmarking sebesar 288.222.

Skor sebesar itu didapat oleh Mi Black Shark dengan versi RAM 8GB dan Internal Memori 128GB.

2.    OnePlus 6 (8GB/256GB)


Tidak dapat dipungkiri bahwa OnePlus selalu dapat menelurkan deretan seri ponsel pintar yang selalu menjadi langganan ber-skor tinggi via pengujian benchmarking. Hal itu didapat dari spesifikasi tinggi yang kerap dihadirkan OnePlus di setiap seri yang diluncurkan ke pasar. Demikian pulalah yang didapat oleh OnePlus 6 yang ada di tempat kedua alaias runner up dengan total nilai pengujian yang didapat sebesar 284.642 yang hanya berbeda sekitar 4000 poin dengan Black Shark, padahal OnePlus 6 bukanlah smartphone yang dikhususkan untuk performa gaming.

3.    Xiaomi Mi 8 (6GB/64GB)

Di tempat ketiga lagi-lagi Xiaomi memberikan perwakilannya, kali ini giliran Mi 8, flagship dari Xiaomi yang beberapa waktu lalu baru diluncurkan. Mi 8 mendapatkan total skor sebesar 271.866, berselisih sekitar 12ribuan dengan OnePlus 6 di posisi kedua.

Berikut 10 daftar smartphone terkencang versi Antutu di bulan Juni 2018;

sumber; AntuTusumber; AntuTu

(Awiek)

Sumber : Antutu