pulsa-logo

Xiaomi Redmi 6 Series BM Mulai Dijual, Ini Harganya!


Deni Hardian

Jum'at, 13 Juli 2018 • 15:37


Harga Xiaomi Redmi 6A (Tokopedia)Harga Xiaomi Redmi 6A (Tokopedia)

Pasar ponsel online tanah air kembali diserbu oleh jajaran ponsel BM (Black Market) Xiaomi. Setelah sebelumnya kedatangan Mi6X, kini giliran Redmi 6 Series bergaransi distributor yang mulai banyak ditawarkan toko online. Tercatat, ada tiga varian Redmi 6 yang sudah bisa dipesan, diantaranya Redmi 6A, Redmi 6 dan Redmi 6 Pro.

Kehadiran smartphone Xiaomi bergaransi tidak resmi ini memang cukup menarik perhatian. Namun harga jual ketiga smartphone ini masih diluar kata wajar, hal ini dikarenakan ada beberapa toko online yang menjualnya dengan harga yang sangat tinggi.

Xiaomi Redmi 6A yang hanya dibekali dengan spesifikasi yang cukup standar dijual dengan harga mulai 1,7 jutaan hingga 2,5 jutaan. Sementara untuk Xiaomi Redmi 6 dipatok dengan harga mulai 2,3 juta hingga 3 juta rupiah. Dan yang terakhir adalah Xiaomi Redmi 6 Pro yang merupakan kasta tertinggi dari keluarga Redmi 6 dijual dengan harga mulai Rp3,3 juta hingga Rp4,5 jutaan.

Namun sebelum membeli, ada baiknya calon pembeli untuk memperhatikan benar toko-toko yang memiliki reputasi yang baik untuk menghindari penipuan. Selain itu, pilihlah toko online yang menyediakan proses pengiriman secara instant untuk membuktikan toko tersebut memiliki unit smartphone yang kita inginkan.

Selamat berbelanja.