pulsa-logo

Edar di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy J8


Deni Hardian

Senin, 16 Juli 2018 • 12:13

handphone,samsung,samsung galaxy j8,harga,ready stok,pasar,jual samsung galaxy j8,beli samsung galaxy j8


Samsung Galaxy J8 (SamsungID)Samsung Galaxy J8 (SamsungID)

Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, Samsung akhirnya mulai memasarkan handphone terbaru mereka yang bertajuk Galaxy J8. Hadir dengan label resmi Rp 3.999.000, Samsung Galaxy J8 bisa dibeli di berbagai toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Kehadiran Samsung Galaxy J8 di Indonesia mulai terendus beberapa waktu yang lalu setelah handphone ini muncul di situ P3DN dan menariknya baru-baru ini Samsung juga telah menebarkan video promo Samsung Galaxy J8 di TV Nasional.

Hanya saja, bandrolan harga yang diketok Galaxy J8 ini menurut beberapa kalangan terbilang "over price'. Kok bisa?

Tengok saja, handphone berlayar Super AMOLED 6.0 inci dengan resolusi HD+ ini hanya dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 450. Padahal, handphone dengan chipset ini di pasaran banyak yang dijual lebih murah. Bisa jadi, harga yang tergolong tinggi untuk Galaxy J8 ini disebabkan karena ada jaminan layanan after sales yang sudah terbukti kualitasnya.

Sebagai informasi tambahan, Samsung Galaxy J8 disokong baterai berkapasitas 3500 mAh. Selain itu, ponsel pintar terbaru Samsung ini juga telah dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB.

Fasilitas fotografinya, Samsung menyematkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/1.7 dan kamera kedua beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/1.9. Sementara untuk aksi selfinya, telah tertanam kamera depan beresolusi 16 megapiksel plus lampu flash yang bakal memanjakan aksi selfie pengguna.

Tertarik membeli, silahkan kunjungi toko ponsel di kota anda ataupun toko online ternama dengan reputasi yang bagus.


Selamat berbelanja.