pulsa-logo

Keren, Begini Tampang Honor Note 10 Edisi Rolls-Royce


Nariswari

Senin, 16 Juli 2018 • 16:16

Honor,Honor 10,flagship,honor note 10,handphone mahal,


image courtesy: slashlekas/sandyimage courtesy: slashlekas/sandy

Bukan hal baru jika OEM membangun kemitraan dengan merek produk global, termasuk bermitra dengan merek mobil mewah untuk menghadirkan model handphone edisi khusus. Salah satunya adalah Huawei yang dalam beberapa tahun terakhir, Huawei telah bermitra dengan Porsche Design untuk meluncurkan handphone model khusus  seri P dan Mate. Tahun ini Oppo juga bermitra dengan merek mobil mewah Automobil Lamborghini untuk meluncurkan handphone edisi khusus Oppo Find X Lamborghini Edition.

Nah, kabar terbaru dari media lokal di China menyebutkan bahwa Honor bermitra dengan merek mobil mewah  Rolls Royce Holdings Plc yang bermarkas di Inggris, untuk menghadirkan smartphone Honor Note 10 Rolls Royce Edition.

Kebenaran tentang kabar ini diperkuat dari  munculnya beberapa bocoran  gambar dari Honor Note 10 Rolls Royce Edition di internet. Dari bocoran gambar tersebut, Honor Note 10 Rolls Royce Edition kabarnya  akan hadir dalam  balutan casing berwarna Mirror Silver dengan Logo Rolls Royce yang diukir/ di-grafir di bagian belakangnya. Di atas logo tersebut terdapat dua buah kamera yang disusun secara vertikal, LED flash, dan pemindai sidik jari di bagian belakangnya. Selain itu terdapat  logo Honor  yang terdapat di bagian bawah.

Ada sumber yang mengatakan bahwa Honor Note 10 Rolls Royce Edition akan dijual dengan harga yang cukup tinggi yakni seharga ¥ 9998 (USD$ 1,495 atau setara dengan Rp.21,6 jutaan).

Ini adalah pertama kalinya sub-merek Huawei akan bermitra dengan merek mobil mewah. Sebenarnya agak “bertolak belakang” dengan misi awal Honor  yang di mana line-up Honor dikenal karena menawarkan versi terjangkau dari line-up utama Huawei, bersama dengan model eksklusifnya sendiri yang dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

Terlepas dari beredarnya gambar varian Rolls Royce Edition, kini beredar  sebuah gambar yang menunjukkan semua varian warna dari Honor Note 10. Dari gambar tersebut  menunjukkan handphone Honor Note 10  yang nantinya akan hadir dalam varian warna  perak, hitam, merah, biru, kuning, ungu, dan varian two twilight. Dan nampak dengan jelas ada varian Rolls Royce Edition di dalamnya.

Honor Note 10 akan hadir dengan layar 6,9 inci dengan resolusi QHD+. Kinerjanya didukung oleh processor Kirin 970 dengan RAM 6GB, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas daya 6,000 mAh. (*)


Sumber: 1, 2, 3, 4