pulsa-logo

Ssst, Inikah Tampang Flagship yang Disiapkan Meizu?


Zulkifli Awiek

Senin, 16 Juli 2018 • 16:34

meizu,meizu 16,flagship,handphone flagship


image: weiboimage: weibo

Kemunculan ponsel-ponsel flagship dari berbagai brand sepertinya membuat Meizu tidak ingin tertinggal dalam persaingan, setelah sebelumnya terdengar informasi dari situs weibo di China bahwa Meizu sedang menyiapkan flagship barunya yang bertema Meizu 16. Beum lama ini muncul info terbaru bahwa Meizu juga tengah menyiapkan versi bongsor dari Meizu 16, yakni Meizu 16 Plus.

Handphone sepertinya benar-benar dipersiapkan untuk menjadi flagship dan pendongkrak penjualan Meizu. Besar kemungkinan Meizu juga akan berani untuk bersaing terang-terangan dalam soal menentukan harga jual Meizu 16 serta 16 plus ini kelak. Bagaimanapun juga, beberapa hari belakangan ini tersibak sebuah foto di Weibo yang diduga adalah panel depan dari perangkat Meizu M16 Plus membawa gaya desain yang cukup menarik.

Dari foto yang terlihat, Meizu 16 Plus hadir dengan dahi dan dagu yang sama-sama tipis. Kamera depannya terlihat dipindahkan ke sisi kanan dibandingkan dengan kamera depan Meizu 15 yang berada di bagian tengah.

Sebelumnya, Huang Zhang (Pendiri Meizu Technology) mengatakan bahwa mereka akan menggunakan elemen desain seperti yang telah disebutkan di atas tadi, dan dahinya akan lebih sempit ketimbang Samsung Galaxy S9+.

Seperti yang bisa kita lihat di foto tadi bahwa Meizu 16 Plus menggunakan rasio layar kekinian 18:9. Ukuran layarnya diprediksi sekitar 6,5 inci. Jadi, kita nantinya akan mendapati handphone Meizu pertama dengan rasio layar 18:9 beserta ukuran layar terbesar dalam sejarah Meizu.

Adapun spesifikasi inti, dikatakan bahwa Meizu 16 Plus akan dikemas dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan sensor sidik jari di bawah layar (under display fingerprint sensor). (Awiek)

Sumber : Gizchina


 

    2018-12-06 14:21:57


    Transfer Data Meizu M1 Note