pulsa-logo

Handphone Misterius Nokia Kantongi Sertifikasi di Taiwan


Nariswari

Senin, 16 Juli 2018 • 17:11

Handphone,nokia,nokia android,nokia baru,nokia X5,nokia 5.1


salah satu teaser Nokia, sumber: Gizchinasalah satu teaser Nokia, sumber: Gizchina

HMD Global beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan menjadwalkan peluncuran smartphone terbarunya yang masuk ke line-up Nokia seri X, yakni Nokia X5 beberapa hari yang lalu. Namun ternyata acara peluncuran dibatalkan karena beberapa masalah.

HMD Global mengatakan bahwa acara peluncurannya telah dijadwalkan ulang pada tanggal  17 Juli di Tiongkok. Dan handphone  ini diperkirakan menjadi handphone Nokia kedua yang dirilis HMD Global di tahun ini yang  akan eksklusif digulirkan untuk pasar China. Akan tetapi, Nokia X5 kabarnya akan diperkenalkan di pasar global dengan nama  Nokia 5.1 Plus, bukan Nokia X5.

gizchinagizchina

Nah, kini sebuah handphone Nokia misterius diam-diam muncul di laman sertifikasi di Taiwan, dengan nomor model TA-1105 - nomor model yang sama yang baru saja disertifikasi di Rusia bersama dua ponsel Nokia lainnya.

Sementara perangkat tersebut memang telah meraih beberapa sertifikasi di negara lain, namun identitasnya masih belum terhubung dengan headphone Nokia yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Kabarnya, HMD Global saat ini memiliki tiga perangkat yang mungkin akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Yakni Nokia Bravo yang baru saja disertifikasi, Nokia X5, dan Nokia X6. (*)

Sumber: Gizchina