pulsa-logo

Ini 10 Handphone yang Lebih Mahal Dari iPhone X


Zulkifli Awiek

Senin, 16 Juli 2018 • 17:53

handphone mahal,smartphone mahal,haga iphone X,HP termahal 2018,handphone termahal,smartphone termahal


image: Androidauthorityimage: Androidauthority

Di pasaran, iPhone X terbilang handphone yang sangat mahal. Di Indonesia, harga awal iPhone X dibanderol Rp20 jutaan. Namun, di luar sana, ternyata banyak handphone yang lebih mahal dari iPhone X.

Berikut PULSA sajikan daftar 10 handphone yang harganya membelalakkan mata dan lebih mahal dari iPhone X ;

1.    Lamborghini Alpha One

image: geek.comimage: geek.com

Harga : $ 2,450.00 (Rp 35,2 jutaan)

Lamborghini Alpha One, adalah handphone yang dibuat oleh pabrikan mobil sport ternama asal Italia. Harganya terbilang cukup mahal. Setidaknya lebih mahal dari iPhone X.

Dirilis pada bulan Agustus, Alpha One hadir dibalut oleh bahan kulit hitam dari Italia yang mewah dengan menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB yang menjalankan Android Nougat. Dilengkapi pula dengan kamera depan dan belakang berkualitas tinggi dan speaker Dolby Atmos. Handphone berbahan kulit elegan nan eksotis ini dibanderol sekitar Rp35 jutaan.


2.    Mobiado Grand Pioneer

image: geek.comimage: geek.com

Harga : $ 9798,00 (Rp 141,1 jutaan)

Mobiado adalah produsen smartphone yang suka menggunakan bahan-bahan langka dalam casing mereka, tetapi pada Grand Pioneer yang dirilis pada tahun 2009, jauh di atas batas imajinasi. Penutup baterai pada perangkat ini terbuat dari Fragmen Meteorit Gibeon, sebuah batuan luar angkasa yang ditemukan pada tahun 1836.

Selebihnya hadnphone ini dibuat dari aluminium yang sama yang mereka gunakan dalam pesawat ruang angkasa, dengan tombol yang terbuat dari kristal safir dan baja tahan karat. Sistem operasinya menjalankan Nokia Symbian OS. Dijual seharga kurang lebih Rp 141 jutaan, handphone ini diproduksi hanya 350 unit, karena mungkin juga batu meteor untuk bahan pembuatnya sudah tidak ada lagi, siapa yang tahu.