pulsa-logo

Pemindai Mata akan Hadir di Handphone Murah Samsung


PULSA

Selasa, 17 Juli 2018 • 08:46

Samsung,iris scanner,samsung murah,galaxy,galaxy prime


PhonearenaPhonearena

Meskipun Samsung kemungkinan akan mengganti teknologi pemindai retina mata dengan sensor pengenal wajah 3D yang lebih akurat,  langkah ini hanya akan digunakan pada seri flagship seperti Galaxy Note 9 dan Galaxy S10.

Samsung berencana untuk menambahkan teknologi pengenalan iris ke handphone yang lebih murah, menurut prediksi media Korea itu akan terjadi pada akhir 2018 atau awal 2019. Salah satu handphone Samsung pertama yang terjangkau yang akan menyertakan pemindai iris adalah versi terbaru dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus.

Model asli diluncurkan kembali pada tahun 2016, tetapi Samsung berencana untuk menyegarkan model tersebut tahun ini, kabari ini juga di singgung oleh XDA Developers baru-baru.ini.  Samsung Galaxy Grand Prime Plus yang akan datang diperkirakan bakal memamerkan layar 5,5 inci dengan resolusi qHD (540 x 960 piksel), kamera belakang 16 megapiksel, kamera selfie 5-megapiksel, dan baterai 3.630 mAh.

Selain itu, handphone tersebut mungkin akan diluncurkan dengan Android Oreo. Tak banyak informasi lainnya tentang sosok Galaxy Grand Prime Plus terbaru selain fitur pemindai iris. (*)

sumber: XDA, Korea Herald via Phonearena