pulsa-logo

Belum Dirilis, CEO Samsung Kepergok Gunakan Galaxy Note 9


Nariswari

Selasa, 17 Juli 2018 • 16:38

Samsung,Galaxy,Galaxy Note,Galaxy Note 9


image courtesy: Sammobileimage courtesy: Sammobile

Jalang hari-H peluncuran Samsung Galaxy Note 9 yang dijadwalkan pada tanggal 9 Agustus di New York City dan diperkirakan akan merilisnya pada 24 Agustus, kabar dan rumor seputar handphone tersebut kian santer terdengar.

Bagitu banyak bocoran mengenai Galaxy Note 9 sejauh ini, dan jelas bahwa perangkat terbaru Samsung tersebut dari segi desain terlihat tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 8. Namun, penempatan sensor sidik jari di bagian belakang telah diubah dan berbeda. Karena tidak ada perbedaan mendasar dari segi desain antara kedua perangkat ini, maka sepertinya hal inilah yang mendorong DJ Koh (CEO pisi seluler Samsung) cukup merasa “pede”  dan merasa tidak apa-apa di kala menggunakan Galaxy Note 9 di depan publik.

Ya! Salah satu petinggi Samsung tersebut kepergok beberapa hari yang lalu menggunakan unit Samsung Galaxy Note 9 di depan umum. Koh terjepret kamera oleh media, sedang duduk di sebuah café bersama seorang perempuan. Dia sibuk mengoperasikan layar di perangkatnya dengan S Pen tetapi tangannya menutupi sebagian besar casing handphone, sehingga sulit untuk melihat perubahan desain apa yang telah dilakukan pada stylus baru S Pen tersbut.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa S Pen untuk Samsung Galaxy Note 9  mengalami banyak peningkatan, termasuk akan memiliki dukungan Bluetooth yang akan memungkinkannya untuk melakukan berbagai macam tindakan dan memiliki fitur baru di dalamnya.

Kita dapat dengan jelas melihat bahwa Koh menggunakan Galaxy Note 9 dengan memperbesar foto tersebut. Sensor sidik jari tidak berada di tempat yang dapat ditemukan di Galaxy Note 8 tetapi di bawah sensor kamera, seperti yang selama ini diprediksi akan ada di Galaxy Note 9.

Namun yang cukup jelas terlihat adalah bagian bawah bezel akan sedikit lebih tipis daripada di Galaxy Note 8. Selain itu, kedua perangkat akan terlihat sama. Satu-satunya perubahan desain yang terlihat adalah di bagian belakang di mana sistem kamera ganda memiliki desain baru. Sensor sidik jari tidak akan ditempatkan di samping sensor kamera tetapi di bawahnya.

Belum jelas, apakah langkah Koh dengan menggunakan Galaxy Note 9 di tempat umum ini adalah sebagian dari teaser dan promosi “terselubung” dari handphone tersebut, namun jelas ini makin menggelitik rasa penasaran publik pada Samsung Galaxy Note 9. (*)


Sumber: Sammobile