pulsa-logo

Samsung Siap Gelar Pre-Order Galaxy Note 9 Awal Agustus


Nariswari

Selasa, 17 Juli 2018 • 18:06

Samsung,galaxy,Galaxy Note 9


Salah satu teaser Samsung di laman Samsung di facebookSalah satu teaser Samsung di laman Samsung di facebook

Beberapa hari yang lalu, sebuah situs Polandia telah mengabarkan sebuah bocoran informasi yang mengungkapkan harga dan tanggal rilis dari Samsung Galaxy Note 9. Dan kini sebuah informasi terbaru yang berasal dari  situs resmi Samsung telah mengungkapkan bahwa pre-order handphone tersebut akan dimulai satu minggu setelah peluncurannya, yang diprediksi akan jatuh di awal Agustus 2018.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan phablet terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 9 pada tanggal  9 Agustus. Jadwal peluncuran ini mengacu pada pola peluncuran pendahulunya yakni  Galaxy Note 8 yang diresmikan pada tanggal  23 Agustus. Setelah mengumumkan Note 8 pada tanggal tersebut pada bulan Agustus, maka handphone tersebut tersedia untuk dibeli mulai 15 September.

Di Polandia, Galaxy Note 9 diharapkan akan tersedia pada pre-order pada 9 Agustus, hari ketika diresmikan. Laporan terbaru menunjukkan bahwa pengiriman unit yang dipesan sebelumnya akan dimulai pada 24 Agustus. Namun, kabar hari ini (17/7 2018) menyebutkan bahwa pre-order Samsung Galaxy Note 9 akan dimulai pada pertengahan Agustus di pasar domestik. Dan karena Galaxy Note 8 tersedia di 42 pasar pada hari di mana perangkat tersebut dirilis, kemungkinan besar bahwa Galaxy Note 9  juga akan menyambangi banyak pasar di hari peluncurannya.

Samsung Galaxy Note 9 akan menampilkan desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. Satu-satunya perubahan pada desain utama Galaxy Note 9  adalah pemindai sidik jari yang telah  “berubah posisi/ letak” yang kini berada di bawah sensor kamera ganda di bagian belakang handphone.

Diperkirakan bahwa Galaxy Note 9 (edisi processor Qualcomm Snapdragon 845) akan dipasarkan ke negara-negara seperti AS, Kanada, Amerika Latin, China, Hong Kong, dan Jepang.

Sedangkan Galaxy Note 9 edisi processor Exynos 9810 akan dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk seluruh negara di Eropa. Galaxy Note 9 akan hadir dengan Display Infinity S-AMOLED berukuran 6,3 inci, RAM 6GB, penyimpanan memori internal sebesar 128 GB, fitur dual kamera utama dengan aperture variabel, dan baterai berkapasitas daya 4,000 mAh.

Ada kemungkinan Samsung juga akan menawarkan model lanjutan dari Galaxy Note 9  yang menampilkan RAM 8GB dan ROM 256GB atau 512GB. Selain itu, Stylus yang datang dengan Note 9 akan menjadi Pen S pertama yang menampilkan dukungan penuh dengan konektivitas Bluetooth.  (*)


Sumber: Gizmochina

 

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?