pulsa-logo

Ini Pencapain Honor Indonesia Semester I 2018


PULSA

Selasa, 17 Juli 2018 • 20:04

flash sale,flash sale Honor,Honor indonesia,honor 7x,honor 7A,honor 9 lite


James Yang Presiden Honor Indonesia  (kanan) saat kunjungan pabrik Honor di Batam James Yang Presiden Honor Indonesia (kanan) saat kunjungan pabrik Honor di Batam

Setelah secara resmi masuk ke pasar Indonesia pada Maret 2018, Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar perintis tren terbaru untuk anak muda, mengumumkan hasil penjualannya di Indonesia untuk semester pertama tahun 2018.

Di paruh pertama tahun ini, Honor berhasil memperoleh pencapaian yang luar biasa dengan pertumbuhan bulanan menakjubkan yang mencapai 100%. Prestasi yang mengagumkan ini tidak terlepas dari inovasi terbaik yang disematkan pada setiap ponsel pintar yang diproduksi oleh Honor serta harga kompetitif yang ditawarkan bagi para peminat gawai.

Bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee dan Lazada, Honor terus menunjukkan performa penjualan yang memuaskan. Pada bulan April, Honor 9 Lite terjual habis hanya dalam waktu satu menit saja dalam flash sale perdananya di Shopee dan memecahkan rekor dengan menjual lebih dari 3.500 ponsel pada menit pertama di flash sale keduanya.

Pada bulan Mei, Honor 7X terjual habis hanya dalam hitungan 15 detik dalam flash sale perdananya di Lazada, sementara pada bulan Juni, Honor 7A juga terjual habis pada flash sale perdananya di Shopee, dengan penjualan lebih dari 1.000 unit di menit pertama. Baru-baru ini, dalam flash sale perdana Honor 7S di Lazada yang digelar pada 11 Juli, Honor sekali lagi mencetak pencapaian menakjubkan yang mana ponsel pintar ini terjual habis dalam waktu 25 menit, pencapaian ini menandakan kesuksesan flash sale ponsel Honor yang ke-empat kalinya secara berturut-turut di Indonesia.

Di berbagai negara di mana ponsel ini telah diluncurkan, Honor 10 telah mencatat penjualan sebanyak 3 juta unit. Melihat tanggapan positif tersebut, Honor 10 memiliki target untuk mendapatkan hasil yang sama di Indonesia dan akan terus berusaha keras untuk menjadi salah satu ponsel pintar yang sangat dicintai oleh konsumen Indonesia.

Tak hanya di Asia, Honor juga sukses meraih pertumbuhan untuk pasar global yang spektakuler pada semester pertama 2018, yaitu dengan berhasil mencatat peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun hingga 150% di pasar internasional di luar Tiongkok. Di bulan Mei 2018, Honor berhasil mengungguli Apple dan menjadi merek ponsel pintar dengan volume penjualan terbesar kedua di Rusia, setelah bertengger kuat di posisi ketiga selama 13 bulan sebelumnya. Honor juga termasuk merek elektronik (e-brand) dengan pertumbuhan paling cepat dengan kenaikan volume penjualan dan pendapatan sebesar 300% pada pertengahan tahun 2018.

Di Eropa, Honor memperlihatkan hasil yang mengesankan dengan pertumbuhan sebesar 200% untuk volume penjualan di Inggris dan 50% di Spanyol. Sedangkan di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) nomor satu pada tahun 2017, dilihat dari sisi performa penjualan.


Di Amerika Serikat dan Eropa, Honor juga bertumbuh secara signifikan pada helatan Black Friday tahun lalu, dan Honor juga menjadi merek ponsel terbesar ketiga di Rusia, dilihat dari jumlah pangsa pasarnya. Dengan dukungan yang berlimpah dari seluruh dunia, Honor berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan menghadirkan perangkat berteknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen. (*)