pulsa-logo

Vivo V1732BA dan V1732BT Diam-diam Muncul di TENAA, Segera Rilis?


Nariswari

Rabu, 18 Juli 2018 • 10:33

vivo,vivo nex,vivo indonesia


Doc. TEENADoc. TEENA

Belum lama ini, produsen handphone asal China, Vivo memperkenalkan handphone terbaru  andalannya yang masuk ke dalam seri NEX, yakni Vivo NEX Series. Sementara handphone tersebut belum ter-distribusi secara merata ke pasar global, dan Vivo kabarnya sedang  memasarkan  NEX ke negara lain di luar China,  termasuk India, kini Vivo dikabarkan sedang sibuk juga mempersiapkan dua handphone terbaru lainnya.

Dua handphone Vivo tersebut, rumornya adalah membidik segmen kelas menengah (mid-range). Dua handphone Vivo misterius dengan nomor model Vivo V1732BA dan VivoV1732BT baru saja menyelesaikan sertifikasi TENAA. Dan ini adalah bisa menjadi indikasi yang kuat  bahwa dua perangkat tersebut  akan segera dirilis ke publik.

Seperti tercantum di TENAA, kedua perangkat tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang relative sama, dan diduga kedua handphone tersebut  varian dari ponsel yang sama.

Daftar sertifikasi TENAA menyebutkan bahwa kedua perangkat dengan nomor model Vivo V1732BA dan VivoV1732BT akan menampilkan layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi 1,520 x 720 piksel yang menampilkan aspek  rasio 19: 9. Kinerja handphone ini didukung oleh prosesor octa-core 2.0GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Berbicara tentang perbedaan, Vivo V1732BA dilengkapi dengan ROM 64GB. Sementara Vivo V1732BT memiliki kapasitas ROMyang lebih kecil, yakni 32GB. Namun kedua-duanya mendukung perluasan penyimpanan memori dengan menggunakan MicroSD.

Di departemen fotografi, handphone ini dibekali dengan kamera uatam 13MP dan kamera depan 5MP. Handphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,180mAh.

Bahan casing kedua handphone terbuat dari logam,  dengan garis antena berbentuk U yang terlihat di bagian atas dan bawah.  Kedua perangkat memiliki dimensi  155,06 × 75 × 7,77 (mm) dan beratnya 145,6gram. Dan saat diperkenalkan ke publik, akan hanya tersedia dalam pilihan warna Gold saja. (*)

Sumber: Gizchina