pulsa-logo

Ini Fitur Andalan dan Harga Oppo Find X di Indonesia


Hairuddin

Rabu, 18 Juli 2018 • 16:13


Oppo Find X Launching IndonesiaOppo Find X Launching Indonesia

Dinanti kehadirannya, Oppo akhirnya meresmikan Oppo Find X yang merupakan smartphone premium terbarunya di Indonesia. Smartphone dengan berbagai inovasi mutakhir ini secara resmi melenggang di pasaran secara preorder mulai hari ini (18/7) hingga 31 Juli 2018 mendatang.

Untuk pengirimannya, akan dimulai pada tangga 4 Agustus 2018  mendatang. Sementara untuk pembelian secara langsung akan dimulai pada 8 Agusts 2018 mendatang. Menariknya, sesuai dengan pernyataan Oppo Indonesia, harga jual Oppo Find X di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual di China dan Eropa yakni Rp 12.999.000.

Spesifikasi dan Fitur Oppo Find XSpesifikasi dan Fitur Oppo Find X

Oppo Find X LadyOppo Find X Lady

Tak hanya memiliki label harga yang lebih murah, Oppo juga memberikan banyak bonus menarik senilai 3 juta rupiah selama masa preorder mulai dari O-Free Bluetooth Handsfree, VOOC Car Charger plus VOOC Type C Cable, Garansi 2 tahun dan Asuransi Layar. Yang menarik adalah Oppo Find X yang beredar di Indonesia merupakan seri Find X tertinggi dengan dukungan RAM 8GB dan memory internal 256GB.

Bonus Preorder Oppo Find XBonus Preorder Oppo Find X

Untuk spesifikasinya Oppo Find X menggunakan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845, selain itu Find X memiliki fitur, 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat. Kesan futuristik perangkat ini dapat dilihat dari desainnya, OPPO membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi. OPPO menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, dimana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. OPPO menerapkan mekanisme sliding yang sudah lulus pengujian hingga 300 ribu kali.