pulsa-logo

Lebih Mahal dari Samsung Galaxy S9, Oppo Find X Dibanderol Segini


Deni Hardian

Rabu, 18 Juli 2018 • 17:06


Peresmian Oppo Find X Peresmian Oppo Find X

Secara resmi, Oppo Find X telah melenggang di pasaran dengan membawa spesifikasi serta fitur yang sangat menarik. Tak hanya itu, Find X yang mulai tersedia secara pre-order mulai hari ini di Lazada akan membawa bonus menarik untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Pada prosesi peluncurannya, Oppo Find X untuk pasar Indonesia dijual dengan harga Rp 12.999.000, sebuah harga yang cukup fantastis untuk smartphone dengan fitur yang inovatif. Namun jangan khawatir, dengan harga yang dipatok, konsumen yang melakukan akan mendapatkan beragam bonus menarik senilai 3 jutaan rupiah. Pada masa pre-order, konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan bonus menarik seperti O-Free Bluetooth Handsfree, VOOC Car Charger plus VOOC Type C Cable, Garansi 2 tahun dan Asuransi Layar.

Oppo Find XOppo Find X

Tak ingin mengecewakan konsumennya, Oppo Indonesia membawa varian Oppo Find X tertinggi dengan dukungan RAM 8GB dan memory internal 256GB. Tak hanya itu, Oppo Find X juga telah dibekali Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacu utamanya. Selain itu, Find X juga dibekali dengan beragam fitur menarik mulai 3D Stelth Camera, Structured Light Facial Recognition, hadir pula fitur unik berupa OMOJI yang merupakan emoji yang berbasis wajah pengguna. Tak hanya menarik, OMOJI ini dapat mengekspresikan wajah pengguna secara realtime.

Menggandeng Lazada Indonesia, pre-order Oppo Find X bisa anda di dapatkan di tautan berikut ini.