pulsa-logo

HTC U12+ Mayday Limited Edition Resmi Dirilis, Ini Harganya!


Nariswari

Rabu, 18 Juli 2018 • 18:43

HTC U12+ Mayday Limited Edition Resmi Dirilis, Ini Harganya!


GizchinaGizchina

Produsen handphone asal Taiwan, HTC, kemarin (17/7 2018) secara resmi meluncurkan varian baru dari handphone terbaru mereka yakni  HTC U12+, yang disebut dengan HTC U12+ Mayday Limited Edition.

Meskipun secara garis besar handphone ini memiliki banyak kesamaan dengan HTC U12+, namun HTC U12+ Mayday Limited Edition memiliki beberapa perubahan kosmetik dan beberapa perbedaan dalam desainnya.

Bagi Anda yang bertanya-tanya apa itu HTC U12+ Mayday Limited Edition dan mengapa HTC menggunakan kata “Mayday”. Kata Mayday  ini bukan merujuk pada hari Buruh internasional, namun  sebenarnya adalah nama dari lima anggota boy-band Taiwan yang populer.

HTC U12+ Mayday Limited Edition hanya tersedia dalam warna hitam glossy dengan logo HTC x Mayday di bagian belakang yang bertuliskan dengan warna emas.

Handphone ini dibundel dengan theme wallpaper Mayday dan nada dering MP3 Mayday eksklusif. Sebagai bagian dari penawaran, dalam masa promosi, tiap membeli HTC U12+ Mayday Limited Edition, HTC memberikan  tas goodie Mayday, tas cross body Mayday dan handuk pesta Mayday.

HTC U12+ Mayday Limited Edition mempertahankan spesifikasi asli U12 + hanya dengan satu perbedaan yang signifikan, RAM 6GB dengan penyimpanan memori internal 64GB. Dan handphone ini  hanya akan tersedia di varian ini.

Handphone papan atas ini menghadirkan layar 5,99 inci dengan resolusi 5,99 inci. Kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadu bersama RAM 6GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas pula melalui kartu MicroSD.


Dari sektor fotografi tersemat kamera utama dengan resolusi masing-masing 12MP + 16MP. Sementara pada bagian depan terdapat dua kamera kembar dengan resolusi 8MP.  Dengan demikian, HTC U12+ akan jadi handphone papan atas pertama di dunia yang menghadirkan empat kamera sekaligus.

Sedangkan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang yang berdekatan dengan lubang kamera utama.

HTC U12+  juga akan jadi perangkat pertama yang akan dijejali oleh fitur Edge Sense 2.0 yang akan menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo. Operasionalnya disokong baterai dengan kapasitas daya sebesar 3.420mAh.

Menyangkut harga, HTC U12+ Mayday Limited Edition dibanderol dengan harga USD$ 815 (setara dengan harga Rp. 11,4 jutaan). (*)

Sumber: Gizchina