pulsa-logo

Bandrol Redmi Naik, OPPO Malah Pangkas Harga Handphone Ini


Hairuddin

Kamis, 19 Juli 2018 • 08:14

OPPO, OPPO F7, OPPO A83, Cashback, Potongan Harga OPPO A83 2GB,


(Image: OPPO)(Image: OPPO)

Melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika ternyata pengaruhnya cukup besar. Tidak hanya kebutuhan pokok masyarakat yang ikutan naik, harga perangkat elektronik termasuk handphone pun ikutan terkatrol.

Xiaomi contohnya, vendor handphone asal Cina ini pun dengan berat hati mengumumkan kenaikan harga beberapa perangkatnya yang ada di pasaran tanah air. Sebut saja Redmi 5A dan Redmi Note 5 untuk dua varian berbeda.

Tapi tidak seperti Xiaomi, brand handphone yang juga sama-sama berasal dari Tiongkok, OPPO, di Indonesia justru memangkas alias menurunkan harga beberapa perangkat handphone-nya. Sebelumnya, OPPO Indonesia sudah menurunkan harga OPPO F7 sebesar Rp 200 ribuan dalam bentuk cashback. Dan mulai hari ini, OPPO Indonesia juga memangkas harga OPPO A83 versi 2GB.

Untuk handphone ini, OPPO Indonesia memberikan cashback sebesaar 300 ribu rupiah. Konsumen yang kepincut dengan handphone berlayar 5.7 inci yang juga dibekali teknologi A.I Beauty ini, bisa membelinya dengan harga baru Rp 1.999.000 dari harga normal Rp 2.299.000.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan,”Komitmen kami untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen Indonesia untuk merasakan kecaanggihan teknologi AI, kini kami wujudkan melaalui cashback pada model A83 2GB”.

Aryo juga menambahkan, program potongan harga ini akan berlangsung hingga Agustus nanti. “Cashback ini akan berlangsung hingga akhir Agustus dan kemungkinan dapat diperpanjang jika melihat respon baik dari pasar”, pungkasnya.

Sebagai informasi, OPPO A83 2GB ini dibekali dengan kamera utama 13MP, kamera depan 8MP, Internal storage 16GB, menggunakan chipset prosesor Octa-core 2.5GH dan disokong baterai berkapasitas 3180 mAh.