pulsa-logo

Bukan Ghost dan Ghost Pro, Ini Nama Handphone BlackBerry Selanjutnya


Nariswari

Kamis, 19 Juli 2018 • 11:56

BlackBerry Ghost, Ghost Pro


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Pemegang lisensi BlackBerry di India, Optiemus, diisukan akan meluncurkan dua perangkat terbaru dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, mengacu pada bocoran terbaru disebutkan bahwa dua handphone tersebut akan memiliki nama Blackberry Ghost dan Ghost Pro. Namun kemungkinan dua handphone ini akan diluncurkan dengan nama yang berbeda. Ada pula informasi yang menyebutkan bahwa dua handphone itu akan disebut dengan Blackberry Evolve dan Evolve X.

Berawal dari postingan Evan Blass  dengan akun @evleaks di Twitter menyebutkan bahwa dua handphone tersebut akan disebut Blackberry Evolve dan Evolve X. Adapun “Ghost” hanyalah code name dari kedua handphone tersebut.

Rumor soal Blackberry Ghost pertama kali muncul pada bulan Februari lalu. Handphone ini dikabarkan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4.000mAh. Dalam perkembangan terakhir, akan ada dua varian dari handphone tersebut. Kedua handphone tersebut akan diluncurkan di bawah merek Blackberry Evolve and Evolve X. Desas-desus lainnya menyebutkan bahwa Evolve dan Evolve X akan menampilkan layar tanpa bingkai (bezel-less) dan akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon.

Selain itu, kedua handphone tersebut tidak memiliki kedudukan atau kunci/tombol fisik di bagian depan. Handphone ini akan memiliki tubuh ramping, dan  casingnya akan dibangun dengan bahan kaca dan logam.

Karena akan dibawa ke pasar oleh Optiemus Infracom, ada kemungkinan bahwa Blackberry Evolve mungkin menjadi model eksklusif untuk pasar di India.

Sayangnya belum diketahui tanggal pasti peluncuran Evolve dan Evolve X. Akan tetapi, seiring munculnya bocoran tentangnya, mengisyaratkan bahwa kedua handphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. (Naris/Ozi)

(Sumber)