pulsa-logo

HTC Tertarik Garap Handphone Gaming


Nariswari

Kamis, 19 Juli 2018 • 13:16

HTC


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Menyusul vendor lain, HTC dikabarkan sedang menggarap handphone gaming, dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

HTC sendiri belum lama ini meluncurkan U12+ Mayday Special Edition di Taiwan. Setelah konferensi pers di acara peluncuran handphone tersebut, Chen Baijun, Kepala HTC Taiwan mengatakan bahwa HTC akan terus bekerja sama dengan Mayday untuk menghadirkan desain yang apik dan konten di handphone HTC mendatang.

Menurut Chen Bojun, HTC diperkirakan akan meluncurkan lebih banyak ponsel di kuartal ketiga dan keempat tahun ini, termasuk model kelas menengah dan premium, yang akan lebih baik diadaptasi ke HTC Vive.

Chen mengatakan bahwa HTC juga akan mempertimbangkan untuk berkolaborasi dengan developer/pembuat game seluler di masa depan. Chen Bojun menegaskan bahwa saat ini HTC sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa perusahaan game untuk mewujudkan rencana penggarapan handphone gaming. Adapun untuk saat ini, sayangnya belum banyak detail yang dapat diungkapkan oleh HTC terkait handphone gaming tersebut.

Jika memang benar bahwa HTC akan meluncurkan handphone gaming dalam waktu dekat, hal ini patut diapresiasi. Mengingat  HTC belum terlalu sukses di pasar handphone. Perangkatnya sering dianggap terlalu mahal dan tersedia di pasar terbatas.

Akankah dengan meluncurkan handphone gaming, pamor HTC akan kembali mencuat di pasar global. So, kita tunggu saja perkembangannya. (Naris/Ozi)

(Sumber)