pulsa-logo

Jajaran 10 Game Aksi dan Menembak Terbaik yang Akan Anda Suka


Zulkifli Awiek

Kamis, 19 Juli 2018 • 14:41

10 Game Aksi Terbaik Android


Ratusan bahkan ribuan game mobile yang ada di Google Play Store sering kali membuat kita kesulitan saat ingin menentukan game apa saja yang harus terinstall di handphone yang kita miliki. Nah, bagi Anda yang hobby dan suka dengan game-game menembak alias shooter game, ini kami rekomendasikan 10 game shooter yang perlu Anda pertimbangkan untuk dimainkan.

Namun sebelum itu, hal yang perlu Anda perhatikan adalah banyak dari game ini adalah game berbayar, namun keasyikan di dalam game ini sepertinya akan terbayarkan dengan nilai uang yang harus anda keluarkan untuk mengunduhnya. Jadi, silakan tentukan pilihan Anda sendiri. Oh iya, jangan lupa dengan membayar sedikit uang berarti Anda ikut mendukung para game developer untuk terus berkarya dan menghasilkan game-game Android hebat lain ke depannya!

Apa saja gamenya? Ini dia:

1. ICEY

Dari nama hingga tampilan ikon aplikasinya, ICEY adalah game yang sepertinya sederhana di Google Play Store yang akan mudah diabaikan begitu saja, namun itu adalah kesalahan.

Pada intinya, ICEY adalah 2D Scrolling Action Game, dimana Anda bermain sebagai Titular, seorang prajurit cybernetic misterius. Gameplay-nya halus, kontrolnya juga ketat, dan skil-skil baru akan terbuka sembari Anda menyelesaikan misi-misi di dalamnya.


Ada cukup banyak level untuk game ini dan juga banyak piala untuk dibuka. Jika Anda menyukai game indie dan meta-humor, Anda perlu mengunduh ICEY! Game ini bisa anda dapatkan dengan membayar sebesar $2.49 atau sekitar Rp 35 ribuan saja.

2. Death Point

Death Point adalah tipe game yang mengharuskan Anda menjadi semacam Penembak Misterius, Anda harus menyelinap, memata-matai musuh, hingga menyabotase sistem mereka sembari Anda berlalu.

Misi Anda adalah untuk menemukan satu-satunya teman setim Anda yang masih tersisa, dia adalah seorang operator yang dapat berkomunikasi dengan Anda melalui teknologi yang ditanam di dalam otak Anda. Dia juga akan terus menuntun Anda sekaligus memberikan tips dan info agar Anda berhasil menemukannya.

Tampilan grafis di game ini juga sangat bagus dan juga kompleks, mungkin Anda memerlukan handphone flagship untuk mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan. Ada 10 level yang harus Anda selesaikan di game ini, bahkan gamer berat-pun belum tentu sanggup menyelesaikannya.

Anda tertantang untuk memainkan game ini? Tebus saja senilai $1.99 atau sekitar Rp 28 ribuan.

3. Battlelands Royale

Battlelands Royale adalah game battle royale yang dibuat untuk mobile, menggabungkan grafis kartun dan perspektif top-down dengan format gameplay yang sederhana dan bekerja dengan sangat baik.

Game ini menawarkan formula permainan casual karena pertandingan hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikannya. Seperti PUBG atau Fortnite, Anda diharuskan terjun payung ke peta dengan sekelompok pemain lain (29 lawan lainnya), dan harus mencari senjata, amunisi, maupun baju besi, sembari tetap berada di zona aman dan melenyapkan musuh Anda.

Anda dibatasi untuk membawa satu senapan dan amunisi yang sedikit pula. Di dalam permainan, Anda dapat memutuskan apakah Anda akan melibatkan musuh atau mencoba untuk menyelinap melewati mereka. Ada juga mode duo, agar Anda dapat bergabung dengan teman atau pemain acak. Bunuh waktu Anda dengan game ini, apalagi game ini bisa Anda unduh dengan gratis, namun menyediakan pembelian di dalam aplikasi jika Anda ingin membeli skin atau yang lainnya.

4. JYDGE

JYDGE adalah game menembak yang cukup keras dan kasar. Di game ini Anda akan menjadi JYDGE, seorang petugas cybernetic penegak kebenaran yang menggunakan senjatanya untuk memberikan keadilan, mirip seperti RoboCop.

Setiap tingkat dari game ini memiliki tantangan yang berbeda untuk melangkah ke tahap selanjutnya tetapi Anda tidak akan merasa tugas tersebut menyulitkan. Walaupun Anda mengulangi level-level di game ini berulang kali, soundtrack musik di JYDGE tidak terlalu mengganggu atau berulang, sehingga tidak akan cepat membosankan. Game ini bisa anda dapatkan dengan menebus sebesar $5.99 alias Rp 86 ribuan.

5. Death Road To Canada

Death Road To Canada adalah game yang tidak murah untuk Anda unduh, harganya sekitar $9.99 atau sekitar Rp 145 ribuan. Dan karena itulah pastinya Anda menginginkan uang yang Anda keluarkan tidak menjadi sia-sia, dan sungguh memang tidak akan sia-sia untuk Death Road To Canada.

Menghadapi zombie, Anda harus memimpin tim Anda untuk berkelahi dengan mereka dengan tujuan untuk ke Kanada. Sepanjang jalan, Anda harus menjelajahi dan menjarah tempat untuk persediaan, sambil mengelola kesehatan dan moral tim Anda.

Segala sesuatu di Death Road To Kanada dihasilkan secara acak, membuat pengalaman yang unik dan selalu berbeda di tiap perjalanan game RPG ini. Ada banyak sekali level dalam game ini, termasuk 10 mode permainan yang berbeda untuk dibuka. Lupakan harga game ini jika Anda adalah penggemar berat game-game bertema zombie!

6. Suzy Cube

Suzy Cube adalah game yang telah ada selama bertahun-tahun. Dikembangkan oleh pengembang game indie, game ini harus dimainkan di handphone dengan kontrol sentuh alias touch. Dalam Suzy Cube, Anda memainkan karakter yang telah memulai petualangan untuk merebut kembali kekayaan keluarganya yang telah dicuri oleh penjahat yang berbentuk blok-blok. Sebagian besar musuh dapat dikalahkan dengan melompat di atas kepala mereka, sementara rintangan lain membutuhkan reflek cepat untuk menghindar.

Mainkan game Suzy Cube yang dihargai senilai $3.99 atau Rp 57 ribuan ini, lalu nikmatilah perjalanan Anda!

7. Island Delta

Dikembangkan oleh Mantisbite dari Finlandia dan dirilis untuk iOS pada akhir tahun 2016, Island Delta menghadirkan kesenangan aksi petualangan puzzler unik ke Android. Anda ditugasi untuk menjelajahi pulau retro-futuristik misterius dengan para pahlawan Anda, Zoe dan Baxter, ketika Anda mencoba untuk menjatuhkan Dokter Gunderson yang jahat dan pasukannya.

Dengan menggunakan senjata anti-gravitasi Anda, Anda harus melewati minions, perangkap, dan penjag sembari Anda memecahkan teka-teki sampai ke akhir setiap level. Grafis kartun dan desain yang luar biasa akan langsung menarik perhatian Anda pada game ini, terlebih lagi game ini terkadang bisa sangat menantang. Untungnya, game ini cukup permisif dengan adanya check point.

Game Island Delta ini bisa anda dapatkan di Play Store seharga $0.99 atau Rp 14 ribuan saja kok.

8. Stranger Things: The Game

Berlatar di Kota Hawkins, Indiana, Anda mulai bermain sebagai Kepala Polisi Jim Hopper, lalu keluar untuk mencari anak yang hilang, tetapi menemukan jauh lebih banyak daripada yang ia sangka. Aspek game ini memiliki nuansa Zelda klasik serta campuran teka-teki dan aksi, membuat memainkan game ini terasa segar.

Ketika Anda menjelajahi kota, Anda akan menemukan karakter lain yang bergabung dengan Anda, yang akan nantinya memungkinkan Anda untuk menjangkau wilayah baru. Jika Anda menyukai Serial “Season 2” dari Netflix, maka Anda harus memainkan game ini.

Untuk game yang satu ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang, karena game ini gratis!

9. Injustice 2

Injustice 2 adalah sekuel dari game pemenang penghargaan Injustice: Gods Among Us, yang juga salah satu game fighting terbaik untuk Android. Jika Anda telah memainkan dan menikmati game pertama, Anda pasti akan menikmati sekuel yang menampilkan lebih banyak pertarungan pertarungan fantasi antara pahlawan favorit dan penjahat dari DC Universe.

Batman, Superman, Joker, Harley Quinn - serta seluruh pahlawan dan penjahat baru yang akan Anda temukan dan buka saat Anda bermain. Secara grafis game ini benar-benar apik karena diberdayakan oleh Unreal Engine.

Injustice 2 bisa Anda mainkan di handphone Anda dengan cara mengunduhnya via Google Play Store secara gratis, namun Anda bisa saja membeli item-item yang Anda butuhkan di dalam game via In-App Purchase.

10. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto adalah salah satu game ikonik yang terus mempengaruhi game lain. Kemungkinan besar Anda telah memainkan judul-judul GTA sebelumnya di PC atau konsol, tetapi game ini nyatanya juga berjalan dengan baik di Android.

San Andreas memiliki peta yang sangat besar dan memperkenalkan banyak fitur luar biasa. Anda akan terhubung kembali dengan CJ dan Geng Grove Street Families dan nanti Anda akan menumpahkan darah musuh di jalanan Los Santos.

Eiitts tapi Anda perlu ingat ya bahwa game ini BUKAN untuk anak-anak, rating dewasa di Google Play Store tidak berbohong!  Dapatkan game GTA San Andreas via Google Play Store seharga $9.99 atau senilai Rp 144 ribuan.

Jadi itu tadi 10 Game berjenis Shooting & Action bagi Anda, langsung ambil handphone Anda sekarang, buka Play Store, unduh game-nya, dan nikmati keseruannya! (Awiek/Ozi)

Image Source: Google Play Store