pulsa-logo

Setangguh Apa Baterai Jumbo di Xiaomi Mi Max 3?


Nariswari

Jum'at, 20 Juli 2018 • 14:13

Xiaomi,Mi,Mi mAx,Mi MAx 3,harga mi max 3


image: Gizchinaimage: Gizchina

Kemarin (19/7 2018), raksasa manufaktur Cina, Xiaomi, meluncurkan Xiaomi Mi Max 3. Perangkat ini hadir dengan beberapa spesifikasi yang sangat bagus yang disukai penggemar Mi, terutama di fitur baterai dan desain yang mantap. Phablet ini hadir dengan baterai berkapasitas sangat besar yakni 5,500 mAh, yang di mana 200 mAh lebih tinggi dari pendahulunya, Xiaomi Mi Max 2.

Saat itu, baterai Xiaomi Mi Max 2 sangat  membanggakan dengan waktu penggunaan 2 hari (tergantung bagaimana penggunaannya). Sehingga dengan kapasitas baterai sekarang yang dimiliki Mi Max 3 tentu menawarkan ketahanan baterai yang lebih baik. Berbicara tentang masa pakai baterai phablet ini, CEO Xiaomi, Lei Jun, menggambarkannya dengan kata "tak terkalahkan".

Menurut data resmi yang dirilis oleh Xiaomi, baterai Xiaomi Mi Max 3 dapat bertahan 17 jam pemutaran video, 10 jam  memainkan game terus menerus. Dan dengan sekali pengisian, baterai di Mi Max 3  dapat digunakan selama lebih dari dua hari penuh.

Selain itu, Xiaomi Mi Max 3 menggunakan antarmuka Type-C yang mendukung muatan daya super cepat 9V / 2A QC 3.0, dan kecepatan pengisian juga dijamin aman. Xiaomi  mengklaim bahwa dari posisi 0% dapat mengisi hingga 71% dalam waktu 1 jam saja.

Lebih jauh lagi, phablet ini mendukung fitur  pengisian Reverse Fast Charging. Bagi Anda yang awam, fitur Reverse Fast Charging berarti dapat berfungsi sebagai power bank untuk pengisian smartband, headset Bluetooth, dan perangkat lain.

Handphone dengan komponen baterai 5,500 mAh sangat jarang di antara pabrikan handphone global ( seperti Apple, Samsung, Huawei, Oppo, Vivo, OePlus, dan lain-lain). Dan Xiaomi adalah salah satu dari sedikit OEM yang memiliki fokus cukup besar pada fitur baterai. (*)

Sumber: Gizchina