pulsa-logo

Tampang Samsung Galaxy Note 9 Kembali Muncul ke Permukaan


Zulkifli Awiek

Senin, 23 Juli 2018 • 11:36

Samsung Galaxy Note 9


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Acara peluncuran Galaxy Note 9 yang berkemungkinan akan dilakukan oleh Samsung pada 9 Agustus tinggal menyisakan beberapa pekan depan, seiring dengan itu penampakan dari phablet yang akan diungkap itu kian tak terbendung.

Yup. kali ini kembali foto yang menunjukkan bagian depan layar menyala dan diduga sebagai Galaxy Note 9 muncul di dunia maya. Foto di sebelah kiri menunjukkan bahwa layar tersebut sedang berada dalam menu Pengaturan, dan memperlihatkan nomor modelnya yakni SM-N960U.

Sedangkan di foto sebelah kanan yang terlihat adalah bagian belakang Note 9, di mana kita bisa melihat adanya 2 buah lensa kamera, LED flash, dan heartrate monitor alias pendeteksi detak jantung, semuanya ada dalam 1 frame horizontal.

Sedangkan sensor fingerprint scanner (sensor sidik jari) terletak di bawah frame kamera tadi.

Untuk dual-camera, Note 9 diisukan akan menggunakan pengaturan kamera yang sama persis seperti Galaxy S9+. Tidak hanya itu, chipset yang dibawapun diberitakan akan sama seperti yang dimiliki Galaxy S9+. Hal yang berbeda dengan S9+ sepertinya adalah S Pen Stylus (kali ini dengan dukungan fitur Bluetooth), layar yang lebih lega, dan juga baterai yang lebih besar, kemungkinan sebesar 4000 mAh.

Benarkah demikian?  Kita tunggu saja bersama-sama peluncuran resminya nanti. (Awiek/Ozi)

Sumber: 1, 2