pulsa-logo

Honor Siapkan Terbosoan Baru, Apa Itu?


Nariswari

Selasa, 24 Juli 2018 • 11:27

Honor


Ilustrasi: Logo HonorIlustrasi: Logo Honor

Honor dalam waktu dekat dikabarkan siap mengumumkan fitur baru nan revolusioner yang masih berkaitan dengan AI.

Beberapa hari yang lalu, Honor melalui akun Weibo-nya merilis teaser yang berisi perayaan pendaratan bulan pertama (20 Juli 1969), dan selanjutnya menambahkan kalimat bahwa akan ada ‘sesuatu yang revolusioner’ yang akan mereka umumkan pada hari Senin (30 Juli 2018) dengan ditambahkan kalimat , ‘1 detik lebih cepat daripada manusia’.

Sejujurnya, teaser sama sekali tidak banyak menggambarkan teknologi atau fitur apa yang akan diluncurkan oleh Honor.

Namun, tak lama setelah teaser ini, Presiden Honor, George Zhao, meneruskan postingan di Weibo tersebut dengan menambahkan beberapa komentar. Dia mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat mengungkapkan banyak hal terkait tentang rencana peluncuran teknologi tersebut. Namun Zhao mengatakan bahwa teknologi  ini adalah terobosan besar di bidang AI.

Menggabungkan dua pernyataan di dua teaser tersebut, kita dapat menggambarkan bahwa teknologi tersebut ada hubungannya dengan AI, yang kemungkinan akan  menjadi lebih pintar dan lebih cepat untuk dihadirkan di handphone.

Sejauh ini, AI telah banyak dibenamkan dalam  sistem pembelajaran handphone dan menjadi bagian dari handphone kekinian, yang mendukung fitur kamera dan UI.  Dorongan revolusioner dalam teknologi ini dapat memiliki keunggulan yang sangat penting untuk menjalankan fitur lainnya.

Amat disayangkan lantaran sejauh ini Honor belum banyak memberikan detail mengenai peningkatan seperti apa yang akan mereka hadirkan di AI sehingga membuat beberapa kemajuan signifikan dalam teknologi pembelajaran AI tersebut. (Naris/Ozi)


(Sumber)