pulsa-logo

LG Hadirkan Solusi Pendingin Ruang Hunian Luas dan SOHO


Deni Hardian

Selasa, 24 Juli 2018 • 15:49


LG Inverter (LGE)LG Inverter (LGE)

PT. LG Electronics Indonesia (LG) tampak semakin agresif memantapkan dominasinya di pasar AC inverter untuk hunian di Indonesia. Menjadi pemimpin dengan 58.8% pangsa pasar, pabrikan asal Korea Selatan tersebut siap memperluas cakupan pasar dengan memperkenalkan AC inverter yang menjadi solusi bagi hunian besar dan Small Office Home Office (SOHO).

“Kehadiran produk ini bakal menjadikan LG sebagai solusi lengkap bagi AC hemat listrik yang menjangkau berbagai kebutuhan,” ujar Pramu Baskoro– Air Solution Channel Team Leader LG Electronics Indonesia.  Termasuk dalam kategori Single Commercial Air Conditioning, lebih lanjut ia menyatakan, LG menyatakan, AC inverter ini hadir dalam pilihan kapasitas pendinginan hingga 5PK.

Sementara lini produk terbarunya ini, Single Commercial Air Conditioning, dimaksudkan hadir menjadi solusi kebutuhan diantara AC rumah yang memiliki varian kapasitas pendinginan kecil dan AC berkapasitas pendinginan besar untuk kebutuhan gedung. Dengan varian kapasitas pendinginan besar, 4PK dan 5PK, AC ini tetap mengandalkan satu unit indoor dan satu unit outdoor. Hal inilah yang membuat keberadaannya dikatakan menjadi solusi tepat bagi hunian luas hingga ruang usaha pada kategori Small Office Home Office.

Terkait dengan estetika ruang ini pula, LG dikatakannya memiliki dua terapan desain untuk produk Single Commercial Air Conditioning terbarunya ini. Desain cassette yang berbentuk persegi dengan empat arah keluaran udara yang peletakkannya menempel pada langit-langit bangunan, tersedia dalam kapasitas pendinginan 4Pk. Pilihan lainnya ada pada model floor standing yang berkekuatan 5PK. Berbentuk persegi memanjang vertikal, sesuai namanya, model ini peletakannya berdiri di lantai bangunan.

Lebih dalam mengenai keunggulannya, hasil inovasi LG berbasis teknologi inverter yang hemat listrik pada produk Single Commercial Air Conditioning terbaru membuatnya memiliki tiga keunggulan utama. Tak hanya hemat energi, namun juga menjaga kenyamanan penggunaan dan ketahanan pakai produk.