pulsa-logo

Resmi! Honor 9N Bawa Kamera Ganda dan Layar Poni


Deni Hardian

Rabu, 25 Juli 2018 • 13:48


Honor N9 (GSMarena)Honor N9 (GSMarena)

Diam-diam Honor kembali menambah perbendaharan handphone mereka yang bertajuk Honor 9N, memulai debutnya di India Honor 9N memiliki kemiripan spesifikasi seperti Honor 9i? Apa saja yang menarik dari handphone terbaru Honor ini, berikut ulasannya.

Mulai tersedia di Flipkart pada 31 Juli mendatang, Honor 9N memiliki layar berukuran 5.84 inci dengan resolusi layar FHD+ (1080x2280p) ini hadir dengan tampilan kekinian. Layar yang tertanam diselipkan poni (notch) yang membuatnya tampil menarik. Layar yang tertanam ini juga memiliki rasio layar 18:9 dengan kerapatan mencapai 432ppi.

Untuk mendongkrak kinerjanya, perangkat ini hadir dengan dukungan HiSilicon Kirin 659 serupa dengan Honor 9 Lite yang beredar di pasaran tanah air. Tertanam juga pilihan RAM 3GB dan 4GB sementara untuk memory internalnya hadir dalam pilihan 32GB, 64GB dan 128GB. Asiknya lagi, perangkat ini juga telah dibekali dengan slot kartu microSD meskipun harus mengorbankan slot kartu SIM kedua.

Fasilitas fotografi yang ditanamkan juga tak jauh berbeda, perangkat ini menyematkan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera kedua 2 megapiksel untuk menghasilkan efek bokeh. Sedangkan kamera depannya sudah memiliki resolusi 16 megapiksel yang bakal memanjakan aksi selfie pengguna.

Handphone dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh dan Android 8.0 Oreo juga telah dibekali dengan antarmuka EMUI 8.0. Untuk harga jualnya, Honor 9N akan dijual dengan harga mulai $174 atau setara dengan 2,5 jutaan rupiah.

Honor 9N akan tersedia dengan pilihan warna Lavender Purple, Robin Egg Blue, Sapphire Blue dan Midnight Black, sayangnya belum diketahui apakah handphone ini akan diedarkan secara global termasuk Indonesia.

Sumber: GSMArena