pulsa-logo

Soal Mi Max 3 Pro, Begini Kata Xiaomi


Nariswari

Kamis, 26 Juli 2018 • 10:35

Xiaomi Mi Max 3 Pro


Xiaomi Mi Max 3, Image: Mi.comXiaomi Mi Max 3, Image: Mi.com

Xiaomi telah secara resmi memperkenalkan handphone andalan terbarunya, Mi Max 3 pada 19 Juli lalu. Kabarnya, peluncuran tersebut seharusnya disertai oleh Mi Max 3 Pro yang selama ini ramai diperbincangkan oleh publik.

Alih-alih akan diluncurkan berbarengan, ternyata Xiaomi malah mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan bahwa Mi Max 3 Pro hanyalah rumor belaka.

Hal ini secara resmi disampaikan oleh  Zhi Zhiyuan, Kepala Pemasaran Produk di Xiaomi yang mengatakan bahwa pihaknya tidak akan pernah meluncurkan Mi Max 3 Pro, dan produk itu tidak pernah ada. Zhi Zhiyuan mengumumkan hal ini melalui akun Weibo untuk menyatakan secara tegas bahwa tidak ada varian ‘Pro’ dari Mi Max 3.

Cukup mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran Mi Max 3 Pro,  yang mana handphone ini akan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Bahkan, keberadaan Mi Max 3 Pro diperkuat dari beberapa bocoran dokumen sertifikasi yang menegaskan persiapan kemunculannya ke publik.

Ada kemungkinan bahwa Xiaomi mungkin telah memutuskan untuk tidak meluncurkan handphone tersebut di saat-saat terakhir, untuk menghindari ‘konflik penjualan’ dengan Mi 8 SE yang merupakan satu-satunya handphone Xiaomi yang didukung oleh prosesor Snapdragon 710. Namun, itu seharusnya tidak menjadi masalah karena kedua handphone tersebut memiliki standar spesifikasi yang berbeda.

Mi Max 3 jika suatu hari dirilis, akan menjadi phablet Xiaomi pertama yang menampilkan layar penuh. Handphone ini kabarnya akan dibekali dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakangnya. Dan berbagai fitur dan spesifikasi khas handphone kelas menengah. (Naris/Ozi)

(Sumber)