pulsa-logo

Mulai Edar, Ini Harga Oppo A3s


Deni Hardian

Kamis, 26 Juli 2018 • 16:12


Oppo A3s (tokopedia)Oppo A3s (tokopedia)

Pasar handphone berlayar poni dengan tambahan kamera ganda kembali menggeliat, kali ini giliran Oppo yang telah menghadirkan lini handphone kelas menengah bawah terbarunya yang bertajuk Oppo A3s. Handphone yang belum lama ini memulai debutnya di India kini sudah mulai edar di pasaran.

Menyematkan tampilan layar terkini, Oppo A3s hadir dengan panel layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibalut dengan "Super Screen Display" dimana perangkat ini tak hanya tampil cantik dengan poni (notch) yang tertanam namun perangkat ini juga hadir dengan lapisan bezel yang tipis di kelasnya. Handphone ini memiliki rasio layar ke body mencapai 88.8%.

Untuk memaksimalkan kinerjanya, handphone ini mempercayakan Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacu utamanya. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 3GB yang disandingkan dengan kapasitas memory internal 32GB. Apiknya lagi, perangkat ini juga telah dibekali baterai berkapasitas besar 4230mAh yang menjamin daya tahan perangkat dalam waktu yang lebih lama.

Harga Oppo A3sHarga Oppo A3s

Tak hanya layar, nilai jual utama dari perangkat ini adalah fasilitas fotografi yang ditanamkan. Oppo A3s menyematkan kamera ganda di bagian belakang 13MP + 2Mp. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapksel dan diklaim sudah didukung dengan fitur AI Beauty 2.0 untuk memaksimalkan aksi swafoto pengguna.

Handphone dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo dengan kombinasi Color OS 5.1 ini juga hadir dengan dukungan akses jaringan 4G LTE, Bluetooth, WiFi dan port microSD. Sayangnya, perangkat ini tidak disebutkan apakah mendukung fitur fast charging. Dengan kapasitas baterai yang besar tentunya bakal membuat repot pengguna dalam mengisi daya perangkat ini. Selain itu, perangkat ini juga dipastikan tanpa dukungan sensor sidik jari alias fingerprint. Padahal fitur ini masih sangat dibutuhkan pengguna dalam melindungi perangkat yang dimilikinya.

Oppo A3s kini sudah bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga resmi Rp 2.699.000.


Tertarik?

Sumber: Tokopedia