pulsa-logo

Hands On Oppo A3s, Layar Penuh Berponi dengan Kamera Ganda


Deni Hardian

Jum'at, 27 Juli 2018 • 14:33


Oppo A3sOppo A3s

Tidak banyak rumor yang berhembus terkait produk baru besutan Oppo ini. Nyatanya, Handphone entry level yang hadir dengan kamera ganda serta desain layar berponi ini cukup mengejutkan. Oppo A3s sudah mulai tersedia di pasaran, dan PULSA langsung membeli unitnya dari salah satu toko online dengan banderol harga resmi Rp 2.699.000. Apa saja yang menarik dari handphone terbaru Oppo ini dan apa saja paket penjualan yang dihadirkan Oppo di perangkat ini? Berikut ulasannya.

paket penjualan oppo a3spaket penjualan oppo a3s

Sudah tersedia di meja redaksi, PULSA langsung membongkar untuk mengetahui paket penjualan yang tersedia. Di dalam dus Oppo A3s PULSA menemukan unit handphone, kabel data, kepala charger, pin ejector, buku panduan, kartu garansi dan yang terakhir adalah clear case. Menariknya clear case yang disediakan memiliki kualitas yang baik guna memberikan perlindungan perangkat dari benturan ringan.

Oppo A3sOppo A3s

Oppo A3sOppo A3s

Hadir dengan dukungan fitur ponsel masa kini, Oppo A3s hadir dengan tampilan desain yang cukup menarik. Meskipun memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 6.2 inci namun dengan dukungan teknologi layar terkini membuat perangkat ini memiliki tampilan yang tak terlalu besar. Alhasil perangkat ini mampu memberikan kenyamanan saat digunakan. Berbekal resolusi layar HD+ yang tertanam kualitas layar Oppo A3s cukup tajam dengan detail warna dan responsifitas layar yang baik. Nilai plus lainnya adalah hadirnya poni pada perangkat ini yang membuat tampilannya semakin elegan yang memberikan kesan mewah layaknya handphone kelas atas.

OS Oppo A3sOS Oppo A3s


Handphone dengan dukungan OS Adroid 8.1 yang dibalut dengan tampilan antarmuka Color OS 5.1 ini hadir dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB. Tertanam pula dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450 untuk mendukung aktivitas kerjanya. Beberapa saat menggunakan perangkat ini, PULSA kinerja perangkat yang ditampilkan cukup baik. Tak ada kendala apapun saat perangkat ini digunakan untuk aktivitas ringan mulai dari browsing dan streaming.

Benchmark Oppo A3sBenchmark Oppo A3s

Penasaran dengan kinerja yang dihadirkan, PULSA langsung menginstal aplikasi Antutu Benchmark. Hasilnya, Oppo A3s memiliki skor benchmark yang mencapai 77072 dengan label harga yang dibanderol Oppo A3s sudah memberikan sebuah perangkat handphone yang cukup lengkap untuk digunakan dalam beragam aktivitas.

Nantikan ulasan lebih lengkapnya di Tabloid PULSA edisi mendatang.