pulsa-logo

Samsung Akan Ungkap Galaxy Tab S4 Bareng Galaxy Note 9?


Nariswari

Jum'at, 27 Juli 2018 • 14:37

Samsung Galaxy Tab S4


Image: Tech SinaImage: Tech Sina

Beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan siap untuk memperkenalkan jajaran produk terbaru, di antaranya Galaxy Watch dan Galaxy Note 9 di acara “Samsung Unpacked” yang sedianya akan digelar di New York City pada 9 Agustus 2018 nanti.

Masih berkaitan dengan itu, sebuah informasi lainnya menyebut bahwa di ajang itu, Samsung juga akan memperkenalkan perangkat lainnya, Samsung Galaxy Tab S4. Awalnya, ada prediksi bahwa bahwa tablet generasi terbaru Samsung tersebut akan memulai debutnya di IFA 2018.

Baik Galaxy Tab S4 dan Note 9 secara solid didukung oleh stylus S Pen yang berfokus pada produktivitas. Sehingga dengan meluncurkan S Pen generasi terbaru, Note 9 dan Galaxy Tab S4 secara berbarengan akan menciptakan banyak kebimbangan di benak pasar. Karena keduanya mendukung penggunaan S Pen, ada prediksi bahwa Galaxy Tab S4 akan memulai debutnya di ajang IFA 2018.

Terkait dengan Samsung Galaxy Tab S4, perangkat ini  akan dapat terkoneksi ke monitor melalui port USB Type-C dengan fitur Samsung DeX.

Berdasarkan undangan yang telah disebarkan oleh Samsung ke media di luar sana, terlihat bahwasanya pada undangan tersebut hanya menampilkan ilustrasi S Pen. Sehingga masih belum jelas apakah Samsung akan merilis Galaxy Tab S4 berbarengan dengan Note 9 atau tidak.  (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2