pulsa-logo

Samsung Disinyalir Tengah Siapkan Seri Flagship Galaxy F


Zulkifli Awiek

Jum'at, 27 Juli 2018 • 14:54

Samsung Galaxy F


Ilustrasi: Samsung Galaxy S8, Foto: PULSAIlustrasi: Samsung Galaxy S8, Foto: PULSA

Selama ini Samsung dikenal memiliki dua seri flagship unggulan yang diperbarui setiap tahun, yakni seri Galaxy S dan Galaxy Note.

Namun pada kisaran tahun 2013, sempat dikabarkan bahwa Samsung sedang mengerjakan proyek untuk membuat seri Galaxy “F” demi menemani seri “S” dan seri “Note” di kelas high-end tersebut. Hanya saja hingga kini rumor tersebut tidak nampak kebenarannya.

Sejurus dengan itu, rumor tentang Galaxy F itu terkuak kembali, hal ini dikabarkan oleh leaker (seseorang/komunitas yang biasa mengabarkan bocoran berita terbaru) yang berbasis di Cina, bahwa Galaxy F adalah seri high-end baru yang sedang dikerjakan oleh Samsung.

Belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan saat ini tentang seri baru Galaxy F ini, yang menarik untuk dicatat bahwa kabar mengenai Galaxy F telah muncul pada waktu yang bersamaan dengan kabar di mana Samsung sedang mempersiapkan jajaran handphone cerdas yang dapat dilipat alias foldable.

Meskipun secara umum banyak rumor yang mengatakan bahwa seri handphone lipat itu nantinya akan disebut sebagai Galaxy X. Namun, ini hanyalah desas-desus sementara saja, kita tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang sedang disiapkan oleh Samsung, mari kita tunggu bersama-sama. (Awiek/Ozi)

(Sumber)